Atlantica Online New Update !!

Atlantica Online akan memberikan update terbarunya pada pertengahan bulan September ini. Terdapat Hero Dungeon baru dan kalian juga bisa mengakses Training Centre yang tentunya lebih seru dan lebih menantang.

Atlantica Online New Update !!

Atlantica Online New Update !!

Update terbaru Atlantica Online Indonesia kali ini adalah Hero Dungeon - Chaotic Yosun Temple dan New Training Center.

Atlantian bisa menjelajahi dungeon Hero terbaru yang terdapat di dalam Ruins Of The Yellow River (Dekat Beijing) dan juga bersama-sama dengan anggota guild menyelesaikan Training Center yang mengalami pembaruan. Berikut ini adalah penjelasan lengkap dari hero dungeon dan training center terbaru ini

Pada tanggal 19 September 2012, kalian bisa merasakan sensasi hero dungeon dan training center terbaru ini

Chaotic Yosun Temple adalah dungeon tipe Hero Dungeon, yaitu dungeon yang saat kalian masuk ke dalamnya, kalian tidak melihat posisi monster. Namun monster dapat menyerang kalian dengan agresif.

Untuk memasuki dungeon ini kalian bisa mengaksesnya dari Ruins Of The Yellow River yang berada di dekat Beijing

Atlantica Online New Update !!

Atlantica Online New Update !!

Atlantica Online New Update !!

Didalam dungeon ini kalian akan bertarung dengan menggunakan mode TBS (Tactical Battle System), atau sama dengan map Skirmish. TBS adalah sistem pertarungan turn-based yang membedakan Atlantica Online dengan game MMORPG lainnya, sistem ini akan membawa pemain / Atlantian merasakan sensasi game RPG klasik.

Atlantica Online New Update !!

Atlantica Online New Update !!

Hero Dungeon ini pastinya akan membuat petualangan Atlantian semakin seru dan menegangkan. Karena bukan hanya kalian tidak bisa melihat monster di dalam dungeon ini, namun dengan mode TBS yang berlaku, taktik dan strategi kalian akan lebih diuji dalam menyelesaikan dungeon ini :)

Atlantica Online New Update !!

Training Center sebenarnya bukan fitur baru di dalam Atlantica Online, sebelum update ini Atlantian sudah bisa mengakses fitur ini melalui Town (Kota), namun pada update kali ini. Kami melakukan sedikit pembaruan di dalam Training Center.

Fitur ini dibuat lebih menantang, karena kalian dituntut untuk menyelesaikan area latihan ini hanya dalam waktu 1 jam, jika bisa menyelesaikannya. Hadiah yang besar menanti untuk kalian dapatkan.

Sebelum bisa berpartisipasi di dalam Training Center, pastikan karakter kalian sudah tergabung di dalam Guild, dan mempunyai Guild Point yang cukup untuk membuka Training Center, dan hanya Ketua Guild yang bisa membuka Training Center ini, serta Training Center hanya dapat diakses satu kali sehari. Jadi manfaatkan keterbatasan tersebut untuk meraih keuntungan yang sebesar-besarnya dari Training Center.

Atlantica Online New Update !!

Didalam Training Center terdapat beberapa stage, dan untuk maju ke stage selanjutnya, kalian harus memenuhi syarat di stage sebelumnya untuk bisa melaju ke stage selanjutnya.

Dan untuk level monster yang ada di dalam dungeon ini, akan menyesuaikan dengan level Main Character yang mengajak tarung monster tersebut, jadi jangan heran jika kamu bertemu dengan monster Sky Spirit yang pernah kamu temui di map awal namun mempunyai level sama dengan level karakter kamu :D

Atlantica Online New Update !!

Training Center baru ini juga mempunyai tampilan yang sangat berbeda dengan Training Center yang lama, untuk lebih jelasnya silakan dilihat pada screenshot berikut ini :)

Atlantica Online New Update !!

Tim GM juga telah menyiapkan beberapa event menarik untuk menyambut update kali ini. Tunggu notice kami selanjutnya untuk informasi lengkap mengenai event tersebut :p

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU