Kojima Productions Buka Studio Baru di L.A

Kojima Productions dikabarkan membuka studio baru di Los Angeles (L.A) untuk mengembangkan game action 3D baru, diluar proyek Metal Gear Solid: Ground Zeroes. Simak beritanya di dalam!

Kojima Productions Buka Studio Baru di L.A

Kojima Productions Buka Studio Baru di L.A

Ditengah kesibukan mengembangkan Metal Gear Solid (MGS): Ground Zeroes yang menarik banyak perhatian publik saat dikonfirmasikan dua minggu lalu, Hideo Kojima rupanya juga kini tengah mempersiapkan sebuah proyek rahasia. Rencana tersebut tercium dari kabar yang menyebutkan bahwa Kojima Productions saat ini tengah membuka studio baru yang berbasis di Los Angeles untuk mengerjakan sebuah game action 3D.

Kabar ini sendiri datang dari iklan lowongan kerja yang diposting Kojima di Gamasutra, dimana dalam iklan tersebut menyebutkan bahwa Kojima Productions saat ini tengah mencari beberapa kandidat yang mumpuni untuk menempati beberapa posisi seperti programmer. Programmer ini sendiri nantinya diplot untuk mengerjakan engine gameplay dari sebuah game action 3D selanjutnya yang dikembangkan Kojima.

Hmm, game apa ya yang dimaksud? Apakah hal ini menunjukkan bahwa Kojima saat ini tengah mempersiapkan MGS baru lagi setelah Ground Zeroes, dan memusatkan pengembangannya di studio baru mereka di L.A tersebut? Kita tunggu kabar selanjutnya!

[Sumber: Gamasutra]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU