Logo Sementara dan Plot Tranformers 4 Terungkap

Kabar terbaru seputar perkembangan film Transformers 4 akhirnya muncul ke permukaan. Brian Goldner selaku President dan Chief Executive Officer dari Hasbro, hari ini memperlihatkan logo sementara (seperti yang kamu bisa lihat diatas) dari film robot keempat garapan sutradara Michael Bay ini.

Bersamaan dengan itu, sedikit plot dari film ini pun diungkap. Dikatakan akan ada robot-robot baru yang muncul nantinya, hal ini dilakukan karena mereka belajar dari pengalaman yang terjadi di film ketiga kemarin, Transformers: Dark of the Moon, dimana filmnya berhasil menuai sukses besar di box office tapi gagal menjual mainannya sebanyak yang perusahaan harapkan.

“Inilah mengapa ‘Transformers 4’ akan menghadirkan karakter-karakter (robot) baru,” Ucap Goldner, “dan ceritanya akan lebih ke banyak karakter baru tersebut.”

Dan statement ini sejalan dengan komentar Bay awal tahun ini, dimana ia mengatakan kalau film keempat nanti akan mengambil setting lokasi di luar angkasa.

Mungkinkah Dinobots akan muncul di film Transformers 4? Kita lihat saja perkembangannya nanti.

Sementara itu Ehren Kruger kini tengah mengerjakan screenplay untuk film ini dan jika tidak ada halangan, Transformers 4 akan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.

Sumber: Comingsoon


SHARE
Previous articleKojima Productions Buka Studio Baru di L.A
Next articleKehadiran Kawan dan Lawan Baru di Project X Zone
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.