Pirates of the Caribbean 5 Mulai Shooting November Ini

Cukup lama tak mendengar kabar setelah beritanya sempat muncul, tak lama Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides rilis dilayar lebar September tahun kemarin, hari ini kabar terbaru muncul seputar perkembangan film kelima Pirates of the Caribbean.

Setelah hampir setahun, hari ini Walt Disney Studios mengungkapkan kalau seri kelima dari saga Pirates of the Caribbean ini akan mulai syuting bulan November mendatang di Puerto Rico.

Kalau lokasi syuting Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2012) kemarin lebih banyak dilakukan di Hawaii, tapi untuk film kelima ini pihak studio memutuskan untuk  pindah ke Puerto Rico dikarenakan masalah pajak insentif yang dikenakan di Hawaii saat ini lebih besar daripada sebelumnya.

Selain itu, film keempat kemarin juga sempat mengambil beberapa scene di Puerto Rico dan para kru nyaman dengan respon masyarakat sekitar yang baik.

Dan pastinya semua sudah tahu kalau Johnny Depp akan kembali lagi memainkan perannya sebagai bajak laut terhebat, Kapten Jack Sparrow. Tapi sampai saat ini belum ada sutradara yang ditunjuk studio untuk menangani film terbaru ini, selain Terry Rossio yang telah di kontrak untuk mengerjakan naskahnya.

Meski belum ada judul resminya, Pirates of the Caribbean 5 dijadwalkan akan tayang tahun 2015 mendatang.

Sumber: MovieWeb


SHARE
Previous articleKehadiran Kawan dan Lawan Baru di Project X Zone
Next articleiPhone 5 Dikonfirmasikan, 18% Lebih Tipis, 20% Lebih Ringan, 12% Lebih Kecil
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.