Battle of the Toys 2012: Rasakan Serangan Para Mainan Tahun 2012 Ini

Hadir kembali ke salah satu hajatan Toy Fair tahunan terbesar di Indonesia, Battle of the Toys 2012 yang didukung oleh banyak sponsor terkenal. Event yang digarap oleh Sacca Production ini kembali hadir di the Hall Senayan City lantai 8, Jakarta setelah tahun lalu juga diselenggarakan di Senayan. Even ini berlangsung pada tanggal 14 hingga 15 September 2012. Pada acara ini, kamu akan menemukan banyak sekali pertunjukan-pertunjukan yang menawan seperti: pameran Hot Toys dan Diorama, galeri Rare Toys, pameran Artwork Lokal, pameran serta gathering para komunitas, pertunjukan Star Wars, Cosplay Cabaret, Kompetisi Tomica Track, dan masih banyak event lainnya.

Selain pertunjukan-pertunjukan hiburan yang diselenggarakan diatas stage, kamu juga dapat melihat-lihat mainan secara dekat dengan mampir ke para penjual Toys yang sudah menduduki stand masing-masing di Hall Senayan City. Banyak promosi juga yang dilakukan oleh para penjual, selain menjual mainan bekas atau Loose (terlepas dari Box) yang sudah di SALE habis-habisan, kamu juga akan menemui mainan baru yang juga di Diskon loh.. Berikut ini merupakan Map yang dapat menjadi panduanmu dalam berkunjung di acara ini:

 

MAP Battle of the Toys pada Hall Senayan City 2012

Keterangan:

“A” dan “B” merupakan stand milik peserta yang ikut pameran (penjual)

“C” merupakan stand milik para perkumpulan komunitas

“M” merupakan stand milik Media dan Partner

Acara dari Battle of the Toys sendiri sudah berlangsung satu hari penuh kemarin 14 September 2012. Dimulai dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam, acara ini dipadati oleh banyak orang yang tentunya juga tertarik pada mainan. Dan yang mengejutkan, banyak diantara pengunjung merupakan orang dewasa loh.. Mau tahu seberapa seru acara ini? Berikut ini merupakan foto-foto yang didapatkan pada saat acara Battle of the Toys ini berlangsung kemarin:

Keramaian para pengunjung

Banyak macam mainan yang dijual
Penuh dan Sesak..
Ayo ramaikan lagi hari ini..
Stage dan Display
Wah.. Borong nih pak?
Dan inilah stand dari si Pengambil Foto, Yuchan..

Nah, menarik bukan? Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, hari ini 15 September 2012, acara ini masih berlanjut hingga penutupannya nanti pada pukul 10 malam loh. Jadi jangan sampai lupa atau melewatkan event penting tahunan ini guys.. Hehehe.. Oh ya, untuk tiket masuknya hanya 10 ribu rupiah kok, jadi walaupun hanya melihat-lihat mainan, saya jamin kamu bakal puas kok.

Sumber Foto: Yuchan – www.blackcatlounge.org


SHARE
Previous articleTekken Tag Tournament 2 Wii U, Tekken dengan Aroma Nintendo
Next articleKindle Fire HD Mulai Dijual, Amazon Siap Pertahankan Gelar Tablet Terlaris
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.