Joel Kinnaman Tampil Dengan Armor RoboCop!

Diadaptasi dari film berjudul sama tahun 1987, inilah remake dari film manusia cyborg, RoboCop. Mengambil lokasi di Toronto, Joel Kinnaman (The Killing) tampil perdana dengan mengenakan armor RoboCop yang baru di lokasi syuting.

Kali ini RoboCop mengambil setting waktu di tahun 2028, dimana sebuah perusahaan besar dalam bidang teknologi robot bernama OmniCorp, yang telah memenangkan banyak perang Amerika dibanyak belahan dunia, ingin membawa teknologi yang mereka punya untuk bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dilain pihak ada Alex Murphy (Kinnaman), seorang ayah dan suami yang penuh kasih. Selain itu ia juga adalah seorang polisi yang baik yang selalu melakukan yang terbaik dalam pekerjaannya untuk memberantas kejahatan dan korupsi yang terjadi di Detroit.

Hingga suatu ketika, sebuah hal buruk terjadi saat ia sedang bertugas, ia terluka sangat parah saat hendak menangkap penjahat. Dan dengan kemampuan hebat mereka, OmniCorp kemudian menerapkan teknologi robotiknya untuk menyelamatkan nyawa dari Alex Murphy.

Setelah berhasil selamat dari maut, Murphy pun kembali hidup dengan tubuh yang baru dan kemampuan baru yang menakjubkan serta masalah baru yang belum pernah ia hadapi sebelumnya.

Diproduseri oleh Marc Abraham dan Eric Newman. Film ini disutradarai oleh Jose Padilha dengan Josh Zetumer dan Nick Schenk sebagai penulis naskahnya.

Dijadwalkan rilis pada 9 Agustus 2013, RoboCop akan dibintangi juga oleh Gary Oldman, Michael Keaton, Samuel L. Jackson, Abbie Cornish, Jackie Earle Haley, Michael K. Williams, Jay Baruchel, Jennifer Ehle, dan Marianne Jean-Baptiste.

Sumber: ComingSoon


SHARE
Previous articleSpoiler Thor: The Dark World, Terungkap!?
Next articleUltralist: Evolusi Kostum Spidey Dalam Lima Dekade
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.