Demo Elemen Gameplay Baru dalam Black Ops II!

Bukan hanya pertempuran di darat yang akan kamu temui di Black Ops II nantinya, tetapi juga pertempuran di udara. Simak elemen gameplay baru Black Ops II dalam demo terbarunya!

Demo Elemen Gameplay Baru dalam Black Ops II!

Demo Elemen Gameplay Baru dalam Black Ops II!

Sebelumnya, Nintendo dan Activision sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan membawa Call of Duty: Black Ops II untuk Wii U. Mereka juga sudah menunjukkan sedikit demonya pada saat peluncuran Wii U akhir minggu lalu, yang sedikit menunjukkan bagaimana peran layar kedua di Gamepad untuk game ini. Nah, kali ini Activisio kembali merilis sebuah demo menarik untuk Black Ops II yang menunjukkan beberapa elemen gameplay baru yang akan kamu temui di versi Wii U maupun juga untuk versi konsol lainnya.

Demo Elemen Gameplay Baru dalam Black Ops II!

Dalam video yang hanya berdurasi sekitar 30 detik ini, kamu akan menemukan banyak elemen gameplay baik yang baru maupun yang sudah kamu kenal di seri-seri sebelumnya. Beberapa elemen gameplay baru antara lain penggunaan Jetpack dan pakaian bersayap yang bisa membuat kamu terbang dan terlibat dalam pertempuran udara. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa melihat bagaiman gameplay pengejaran saat kamu mengendarai jeep, yang diwarnai dengan pesawat-pesawat tempur yang beterbangan kesana kemari.

Trailer demo yang singkat, namun sangat padat dengan banyak elemen. Sudah siap untuk ikut dalam keseruan perang Black Ops II? Siapkan diri kamu untuk menyambut game ini pada 13 November 2012 untuk PC, PS3 dan X360, disusul dengan versi Wii U pada 18 November 2012 yang akan datang.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU