Pre TGS 2012: Team Ninja Siapkan Game Baru?

Menjelang bergulirnya Tokyo Game Show (TGS) 2012 yang akan dimulai besok, banyak rumor dan berita yang mulai juga beredar di dunia maya. Salah satunya adalah kabar Team Ninja yang mempersiapkan game baru untuk dipamerkan besok di TGS 2012!

Dalam beberapa tahun terakhir, Team Ninja selalu menghadirkan kejutan di TGS dengan menghadirkan game-game baru. Contohnya, dalam perhelatan tahun lalu, mereka mengkonfirmasikan Ninja Gaiden 3 dan juga Dead or Alive 5 yang dirilis pada tahun ini. Bagaimana dengan perhelatan tahun ini? Rupanya mereka juga tengah mempersiapkan game baru untuk dikonfirmasikan dalam TGS 2012 yang akan mulai berlangsung besok!

Setidaknya, hal itulah yang tercium dari tweet Team Ninja beberapa jam lalu yang bertuliskan sebagai berikut sebagaimana ditranslasikan oleh Destructoid:

“One more Tokyo Game Show connection. At last year’s Tokyo Game Show, we showed off Dead or Alive 5 for the first time. So, at the same time this year … we will announce a new project for a system.”

Sepertinya bukan sekuel utama dari Dead or Alive maupun Ninja Gaiden mengingat tahun ini baru saja kedua judul tersebut merilis seri utama masing-masing. Lantas game apa yang sedang mereka persiapkan? Beberapa pengamat memprediksikan ada beberapa judul yang kemungkinan akan mereka kembangkan, seperti Ni-Oh, game yang sudah sangat lamaaaaaaa tidak ada kabarnya setelah dikonfirmasikan dalam TGS 2010 lalu, atau proyek prekuel Dead or Alive, Code Chronos yang sempat ditunda pengerjaannya.

Ayo tebak, kira-kira apa ya game baru Team Ninja yang akan dikonfirmasikan besok? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

[Sumber: Destructoid]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.