Sambut 25 Tahun JoJo Adventure, Hirohiko Siapkan Artbook Terbaru

Setelah sukses selama 25 tahun lamanya, akhirnya tahun ini JoJo Bizzare akan mendapatkan sebuah artbooknya lagi, yang termasuk dalam koleksi karya dari Hirohiko Aragaki. Namun kejutannya tidak hanya itu saja, ada juga dua kejutan lainnya yang siap menunggumu!

Sambut 25 Tahun JoJo Adventure, Hirohiko Siapkan Artbook Terbaru

Sambut 25 Tahun JoJo Adventure, Hirohiko Siapkan Artbook Terbaru JoJo's Bizarre Adventure[/caption]

Bagi kamu yang merupakan penggemar seri JoJo's Bizarre Adventure, maka dalam musim gugur tahun ini kamu boleh bersenang hati. Mengapa? Sebab, tidak hanya anime dari seri JoJo yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang, namun juga ada dua kejutan lainnya yang siap menanti. Yang pertama adalah, Hirohiko Araki, author dari JoJo mengatakan bahwa ia akan merilis artbook pertamanya setelah 12 tahun! Artbook ini dibuat dalam rangka ulang tahun JoJo ke-25, JoJo sendiri sudah merupakan sebuah manga Gar (diisi dengan cowok-cowok kekar dan cerita yang sangat manly, bahkan kadang berlebihan) yang sangat melegenda di Jepang sana, meski penggemarnya mayoritas cowok, namun tidak sedikit juga para cewek yang menjadi penggemar fanatik seri ini. Serunya lagi, dalam majalah komik Ultra Jump edisi Oktober telah dirilis sebuah booklet yang bertajuk 25 Years with JoJo. Dimana dalam booklet ini, ada 22 mangaka profesional yang juga turut menyumbangkan suara mereka tentang pesan dan kesannya terhadap seri JoJo. Di antara mangaka-mangaka tersebut, ada tiga mangaka dari Shonen Jump yang ikut menyumbangkan suaranya, yakni, Kubo Tite (Bleach ), Eichiro Oda (One Piece ), dan Takeshi Obata (Death Note ).

Sambut 25 Tahun JoJo Adventure, Hirohiko Siapkan Artbook Terbaru

Selain artbook, kejutan kedua dari Hirohiko-sensei (sebutan hormat untuk mangaka di Jepang) adalah bahwa alter ego dari mangaka ini yang bernama Rohan Kishibe, juga akan merilis sebuah one shot manga yang berjudul Kishibe Rohan wa Ugokanai ~Episode 5~ dalam Weekly Shonen edisi ke -45 yang akan terbit pada 6 Oktober mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU