Sambut 25 Tahun JoJo Adventure, Hirohiko Siapkan Artbook Terbaru

JoJo’s Bizarre Adventure

Bagi kamu yang merupakan penggemar seri JoJo’s Bizarre Adventure, maka dalam musim gugur tahun ini kamu boleh bersenang hati. Mengapa? Sebab, tidak hanya anime dari seri JoJo yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang, namun juga ada dua kejutan lainnya yang siap menanti. Yang pertama adalah, Hirohiko Araki, author dari JoJo mengatakan bahwa ia akan merilis artbook pertamanya setelah 12 tahun! Artbook ini dibuat dalam rangka ulang tahun JoJo ke-25, JoJo sendiri sudah merupakan sebuah manga Gar (diisi dengan cowok-cowok kekar dan cerita yang sangat manly, bahkan kadang berlebihan) yang sangat melegenda di Jepang sana, meski penggemarnya mayoritas cowok, namun tidak sedikit juga para cewek yang menjadi penggemar fanatik seri ini. Serunya lagi, dalam majalah komik Ultra Jump edisi Oktober telah dirilis sebuah booklet yang bertajuk 25 Years with JoJo. Dimana dalam booklet ini, ada 22 mangaka profesional yang juga turut menyumbangkan suara mereka tentang pesan dan kesannya terhadap seri JoJo. Di antara mangaka-mangaka tersebut, ada tiga mangaka dari Shonen Jump yang ikut menyumbangkan suaranya, yakni, Kubo Tite (Bleach ), Eichiro Oda (One Piece ), dan Takeshi Obata (Death Note ).

Selain artbook, kejutan kedua dari Hirohiko-sensei (sebutan hormat untuk mangaka di Jepang) adalah bahwa alter ego dari mangaka ini yang bernama Rohan Kishibe, juga akan merilis sebuah one shot manga yang berjudul Kishibe Rohan wa Ugokanai ~Episode 5~ dalam Weekly Shonen edisi ke -45 yang akan terbit pada 6 Oktober mendatang.


SHARE
Previous articleInilah Penerus Android Tertipis Dunia, Motorola Droid RAZR HD, MAXX HD dan RAZR M
Next articleShin Megami Tensei IV Kembali ke Tokyo
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha