Sudah Siapkah Para Umat Manusia Menghadapi “Revolusi” ?

Revolusi dapat diartikan sebagai perubahan yang terjadi secara cepat. Bagaimana jika suatu hari umat manusia dihadapkan dengan revolusi secara mendadak dan apakah kita sudah siap? Hal tersebut bisa saja terjadi. Begitu juga dengan salah satu judul serial TV yang akan hadir pada musim gugur tahun ini berjudul Revolution untuk saluran NBC serta akan menggabungkan tema cerita antara drama, action maupun science fiction. Revolution sendiri hadir dari hasil karya Eric Kripke yang juga menciptakan serial Supernatural yang sampai saat ini masih berlanjut dan akan memasuki season barunya yaitu ke delapan pada tanggal 3 Oktober nanti. Selain itu J.J Abrams yang sudah kita kenal melalui serial Lost, Fringe dan Alcatraz akan berperan sebagai eksekutif produser untuk revolution ini.

Revolution sudah mulai tayang perdana pada hari Senin tanggal 17 September kemarin. Revolution sendiri akan mengambil latar cerita 15 tahun setelah suatu kejadian misterius terjadi, dimana semua alat elektronik yang menggunakan teknologi canggih sekalipun secara tiba-tiba mati dikarenakan tidak adanya listrik (blackout) mulai dari handphone, komputer bahkan mesin mobil, pesawat pun tak luput dari kejadian tersebut sehingga terjadi kecelakaan dan kekacauan di seluruh dunia. Kembali di masa sekarang, kondisi dunia sudah berubah karena semua manusia yang ada dipaksa untuk beradaptasi dengan kondisi tanpa adanya teknologi dan sebagian besar kota sudah hancur dan dipenuhi tumbuhan untuk bertahan hidup. Dengan kondisi ini mereka hidup secara berkelompok dan sebagian daerah yang ada diperintah oleh para panglima perang maupun militer.

Serial ini akan terfokus pada sebuah keluarga Matheson yang memiliki sebuah kunci untuk memecahkan misteri terjadinya blackout sekaligus cara mengembalikan keadaan seperti semula namun semuanya tidak mudah karena mereka harus berhadapan dengan kelompok musuh yang ingin memiliki kunci tersebut untuk diri mereka sendiri. Saya sendiri sudah menonton episode pertama serial ini dan menurut saya pribadi cukup bagus untuk diikuti karena selain tema cerita yang penuh misteri khas JJ Abrams yang membuat penasaran juga adanya tema action dan adventure disini. Bagi yang belum menonton serial ini kita simak dulu trailernya disini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=JwfCRAtkYEI


SHARE
Previous articleWindows Phone 8 Kembali Mendapatkan Dukungan, Kini Dari HTC Melalui 8X
Next articleTGS 2012: Trailer Final Fantasy XIV: A Realm Reborn dengan Musik Kristal Khas FF
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.