TGS 2012: Aksi Dante dalam Trailer Terbaru Devil May Cry

Dante tidak ketinggalan beraksi di TGS 2012 ini dengan trailer terbarunya. Selain menampilkan aksi-aksi platformer Dante, trailer ini juga memberikan sedikit teaser tentang Sparda!

TGS 2012: Aksi Dante dalam Trailer Terbaru Devil May Cry

TGS 2012: Aksi Dante dalam Trailer Terbaru Devil May Cry

Selain menunjukkan demo Street Fighter x Tekken, dalam TGS 2012 ini Capcom juga menunjukkan trailer terbaru dari Devil May Cry (DmC). Dalam trailer ini, kembali Capcom memperlihatkan aksi-aksi Dante, yang sepertinya tetap hebat meskipun dengan tampilan fisik yang berbeda dengan Dante yang kita kenal.

Selain menampilkan aksi-aksi Dante dalam menghadapi musuh dan melahap platform-platform khas gameplay DmC, Capcom juga kali ini sedikit memberikan teaser tentang Sparda, demon yang merupakan ayah Dante. Siapa Sparda sebenarnya dan bagaimana latar belakangnya? Sepertinya Capcom akan mengisahkan Sparda lebih banyak di game ini nantinya.

Menurut rencana, DmC yang saat ini masih dalam tahap pengembangan oleh Ninja Theory akan dirilis untuk PS3 dan X360 pada 15 Januari 2013 yang akan datang. Versi PC juga tengah disiapkan, namun Capcom masih belum memberikan jadwal rilis resmi untuk versi PC-nya.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[Sumber: Siliconera]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU