TGS 2012: Demo Street Fighter x Tekken PS Vita!

PS Vita masih mendapatkan banyak dukungan developer dengan judul-judul besar, salah satunya adalah Capcom dengan Street Fighter x Tekken (SFxT). Nah, dalam TGS 2012 ini, Capcom menunjukkan sedikit demo game ini di PS Vita, yang langsung didemokan oleh sang produser, Tomoaki Ayano.

Dalam demo tersebut, tampak Ayano menunjukkan bagaimana game ini memanfaatkan touch screen yang ada di PS Vita. Dengan menggunakan touchscreen, kamu bisa melakukan serangan, sekaligus melakukan blocking terhadap serangan musuh. Kamu bisa menyentuh layar untuk melakukan serangan normal, atau menyapukan jari di layar untuk mengeluarkan serangan spesial. Sedangkan touchpad belakang bisa kamu gunakan untuk berganti karakter dengan cepat di tengah pertarungan.

Kamu juga bisa melakukan banyak variasi serangan spesial dengan menggunakan gem-gem yang tersedia. Bukan hanya itu saja, semua petarung dalam versi PS Vita ini akan hadir dengan kostum alternatif masing-masing, dan juga bisa dikustomisasi semau kamu. Menurut rencana, SFxT akan dirilis untuk PS Vita pada 23 Oktober yang akan datang.

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[Sumber: IGN]


SHARE
Previous articleTGS 2012: Yaiba akan Menjadi Spin Off Ninja Gaiden!
Next articleTGS 2012: Aksi Dante dalam Trailer Terbaru Devil May Cry
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.