TGS 2012: Trailer Final Fantasy XIV: A Realm Reborn dengan Musik Kristal Khas FF

Square Enix ikut unjuk gigi dalam event TGS 2012 dengan menampilkan trailer baru Final Fantasy XIV: A Realm Reborn. Yuk kita lihat di sini seperti apa trailer baru tersebut.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Square Enix berencana untuk me-reboot MMORPG mereka, FF XIV, dengan judul baru yaitu FF XIV: A Realm Reborn. Tidak hanya untuk PC, karena mereka berencana akan merilisnya juga untuk PS3. Versi PC akan dirilis tahun ini, sedangkan versi PS3 akan menyusul di tahun depan. Dari trailer ini kamu bisa melihat seperti apa grafisnya, yang pasti membuat saya berdecak kagum sih setelah melihatnya. Dan yang paling menyita perhatian dari trailer ini adalah, musiknya. Ya, musiknya, tema kristal khas ala serial FF seperti yang selama ini kita dengar dari setiap judul FF. Benar-benar membuat nostalgia! Langsung saja deh kita lihat bersama trailer FF XIV: A Realm Reborn di TGS 2012 ini.

http://youtu.be/PSMZVJGoBws

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : FF XIV ChannelSiliconera, Gematsu]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.