Mainkan The Secret World Selama Tiga Hari Gratis!

Ingin mencoba The Secret World dulu sebelum membeli? Funcom menawarkan promo memainkan game ini gratis selama tiga haari, tanpa ada batasan fitur!

Mainkan The Secret World Selama Tiga Hari Gratis!

Mainkan The Secret World Selama Tiga Hari Gratis!

Sejenak kita keluar dulu dari hingar bingar TGS 2012 untuk menyimak satu berita dari The Secret World, MMORPG buatan Funcom yang sampai saat ini merupakan judul dari Funcom dengan penjualan paling sedikit. Entah karena alasan tersebut, atau ada alasan lainnya, hari ini Funcom mengabarkan bahwa mereka menawarkan bermain game ini secara gratis selama tiga hari secara penuh, tanpa ada batasan-batasan fitur dan lama bermain setiap harinya!

Ya, kamu bebas bermain kapan saja dan selama apapun dalam kurun waktu tiga hari tersebut. Bahkan, Funcom memberikan iming-iming hadiah bagi kamu yang bisa menyelesaikan 30 misi awal dalam kurun waktu tersebut. Hadiahnya adalah tambahan dua hari untuk bermain, serta 1200 point seharga US $10 yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja item-item di dalam game. Masih kurang? Kamu juga bisa mendapatkan hadiah unik berupa sebuah Whispering Demon Ring, yang bisa menambah status dan experience yang kamu dapatkan saat kamu memasangnya di karakter kamu. Syarat untuk mendapatkannya adalah dengan mengalahkan boss Ur-Draug dan menyelesaikan dungeon awal di game ini, The Polaris.

Tertarik? Kamu bisa mendaftarkan diri kamu di website resmi-nya dengan menggunakan email kamu. Dengan adanya promo ini, mungkin Funcom berharap bisa lebih banyak lagi pemain yang mencoba, mengingat sampai saat ini jumlah pemain yang tercatat hanya sekitar 200.000 saja. Kabarnya, jumlah pemain yang terbilang sedikit tersebut sampai-sampai membuat Funcom memecat beberapa staff mereka pada akhir Agustus lalu.

[Sumber: The Secret World Official Website]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU