TGS 2012: Halo 4 Covenant Weapon Trailer

343 Studio baru saja menunjukkan delapan senjata Covenant yang bisa kamu gunakan di Halo 4, lewat trailer yang ditayangkan selama TGS 2012. Penasaran apa saja delapan senjata tersebut? Silakan baca kelanjutannya!

TGS 2012: Halo 4 Covenant Weapon Trailer

TGS 2012: Halo 4 Covenant Weapon Trailer

Setelah mengkonfirmasi beberapa tipe musuh dan juga persenjataan yang akan digunakan ras Promethean, 343 Studio kali ini menunjukkan kehebatan para Covenant. Lewat video sepanjang 2 menit ini, kamu akan diperkenalkan dengan delapan senjata Covenant yang bisa digunakan di Halo 4. Total ada delapan senjata yang nantinya bisa kamu gunakan, yaitu: Storm Rifle, Covenant Carbine, Needler, Plasma Pistol, Fuel Rod Cannon, Beam Rifle, Energy Sword, Gravity Hammer dan Concussion Rifle. Yang terakhir ini adalah senjata model baru, yang sebelumnya belum pernah ada, dan sepertinya menyerupai sebuah shotgun. Oh iya, sepertinya beberapa senjata akan mendapat upgrade, seperti Energy Sword yang memiliki animasi stealth kill baru, Plasma Pistol yang rate of fire-nya ditingkatkan, dll. Ok, langsung saja saksikan delapan senjata tersebut beraksi.

httpv://youtu.be/q-gTegrIBTY

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU