TGS 2012: Trailer Terbaru Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone – Neppuu / Raimei

Penggemar Inazuma Eleven Go dan pemilik 3DS pastinya menantikan ini. Level-5 memperlihatkan trailer baru di event TGS 2012 untuk Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone. Ayo kita mulai menjelajah waktu dan mencari 11 orang legenda terkuat dalam sejarah!

TGS 2012: Trailer Terbaru Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone – Neppuu / Raimei

TGS 2012: Trailer Terbaru Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone – Neppuu / Raimei

Penggemar Inazuma Eleven Go pastinya menantikan perilisan Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone. Sebelum acara TGS 2012 berlangsung, Level-5 telah mengkonfirmasikan tanggal perilisannya, yakni pada tanggal 13 Desember 2012 mendatang. Sama seperti prekuelnya, game ini dirilis dalam dua versi yakni Raimei (Thunder Clap) dan Neppuu (Hot Wind).

Dalam trailer terbaru yang diperlihatkan di TGS 2012 oleh Level-5, kamu bisa melihat beberapa sistem gameplay baru yang ada di game ini. Pertama adalah Mixi Max, menggabungkan aura dua karakter sehingga satu karakter mendapatkan kemampuan karakter lainnya. Terlihat dalam trailer, dimana Kurama dan Sengoku melakukan Mixi Max, dan hasilnya adalah Sengoku bisa melakukan hissatsu waza Sidewinder. Sistem ini juga berlaku dalam cerita utama, dimana pemain-pemain tertentu melakukan Mixi Maxi dengan para tokoh legenda dalam sejarah (seperti Shindou dengan Oda Nobunaga).

TGS 2012: Trailer Terbaru Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone – Neppuu / Raimei Karakter eksklusif untuk masing-masing versi. Galshia Wolfein (berdasarkan romaji-nya, posisi Forward untuk Neppuu) dan Vanfeny Vamp (posisi Midfielder untuk Raimei)[/caption]

Kemudian sistem lainnya yakni Keshin Armed, dimana para pengguna Keshin bisa mengubah Keshin-nya menjadi armor untuk menambah kekuatan. Juga diperlihatkan pertarungan antar pemain yang menggunakan Keshin Armed. Tentu saja saat memakai Keshin Armed, ada hissatsu waza eksklusif yang bisa dilakukan.

TGS 2012: Trailer Terbaru Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone – Neppuu / Raimei Tim musuh yang berbeda untuk masing-masing versi[/caption]

TGS 2012: Trailer Terbaru Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone – Neppuu / Raimei Keshin untuk masing-masing versi[/caption]

TGS 2012: Trailer Terbaru Inazuma Eleven Go 2: Chrono Stone – Neppuu / Raimei Taiyou eksklusif untuk Neppuu, dan Hakuryuu eksklusif untuk Raimei[/caption]

Tak ketinggalan adalah perbedaan antara kedua versi, Raime dan Neppuu. Tiap versi memiliki hissatsu waza masing-masing, Keshin dan Keshin Armed, tim musuh berbeda yang menjadi lawan, serta tidak ketinggalan karakter eksklusif yang menjadi party (Amemiya Taiyou untuk Neppuu, dan Hakuryuu untuk Raimei). Langsung saja deh kita lihat bersama trailer-nya, yang pasti keren banget!

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Level-5 Channel, Siliconera ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Raimei[/caption]

Neppuu[/caption]