Booth Tour TGS 2012: Konami Booth

Konami rupanya masih terkena imbas hype perayaan 25 tahun kiprah serial Metal Gear Solid di game. Hal itu terlihat dari sebagian besar game yang didemokan dan pernak-pernik yang ditampilkan di booth mereka.

Booth Tour TGS 2012: Konami Booth

Booth Tour TGS 2012: Konami Booth

Konami menjadi salah satu yang paling sibuk dalam TGS 2012 ini. Bukan hanya karena menjadi salah satu booth paling ramai (terutama antrian untuk memainkan Metal Gear Rising: Revengeance. Setelah antri panjang, kamu harus mendengarkan briefing juga di pintu masuk!), tetapi karena mereka juga baru saja menyelesaikan event perayaan 25 tahun kiprah Metal Gear Solid (MGS) pada awal September lalu. Aroma perayaan 25 tahun kiprah MGS juga masih mewarnai sebagian besar bagian dalam booth mereka.

Selain antrian panjang Metal Gear Rising: Revengeance, kemunculan Hideo Kojima dan juga Atsushi Inaba dari Platinum Games juga menjadi salah satu daya tarik utama di booth Konami. Kojima hadir dalam beberapa kesempatan, salah satunya saat mendemokan MGS:  Social Ops, game mobile yang mereka kembangkan bekerja sama dengan GREE dan salah satu proyek yang dikonfirmasikan dalam event perayaan 25 tahun MGS. Inaba sendiri sempat menjalani sesi wawancara terkait dengan pengembangan Metal Gear Rising: Revengeance. Selain keluarga Metal Gear, sajian utama dalam booth Konami adalah Zone of Enders HD, yang juga memiliki antrian tidak kalah banyak.

Booth Tour TGS 2012: Konami Booth

Booth Tour TGS 2012: Konami Booth

Rex dari Metal Gear juga ikutan nampang...[/caption]

Booth Tour TGS 2012: Konami Booth

Booth Tour TGS 2012: Konami Booth

Antrian panjang untuk memainkan Metal Gear Rising: Revengeance. Wow![/caption]

Berikut ini adalah trailer dari dua game utama yang menjadi sajian Konami di TGS 2012 ini, Metal Gear Rising: Revengeance, dan MGS: Social Ops.

Metal Gear Rising: Revengeance

httpv://www.youtube.com/watch?v=htSmSUaWtBE

Metal Gear Solid: Social Ops

httpv://www.youtube.com/watch?v=OwiQcz1-s2c

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU