Booth Tour TGS 2012: Gloops Booth

Pendatang baru lainnya di TGS 2012 ini adalah Gloops, yang juga terjun di arena social gaming. Simak kehebohan booth-nya dan atraksi-atraksi menarik yang ditampilkannya.

Booth Tour TGS 2012: Gloops Booth

Booth Tour TGS 2012: Gloops Booth

Dibandingkan dua pendatang baru lainnya, ukuran booth Gloops memang masih kalah besar. Sebelumnya, kita berkenalan dulu dengan Gloops, yang merupakan salah satu pemain social gaming juga selain Bushiroad dan GREE. Gloops awalnya adalah perusahaan advertising yang didirikan pada tahun 2005. Dibandingkan dengan Bushiroad, Gloops-lah yang lebih dulu terjun ke dunia social gaming dengan merilis Shibuya Quest, sebuah social game dengan aroma RPG. Shibuya Quest termasuk game mereka yang sukses, dengan pegawai hanya enam orang saja pada saat itu. Bandingkan dengan sekarang, tercatat mereka memiliki karyawan lebih dari 400 orang, dan baru saja mengumumkan kerja samanya dengan DeNA, raksasa social gaming lainnya di Jepang.

[nggallery id=15]

Dalam TGS 2012 kali ini, selain membawa beberapa game seperti Sangokushi Battle, Magi-Gate, dan Odin Battle, mereka juga menyuguhkan atraksi cosplay di panggung utama, yang mengenakan kostum-kostum dari game yang mereka demokan.

Booth babes-nya juga tidak kalah cantik dan heboh dibandingkan dengan booth lainnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU