Setelah MoHunt Avenger-nya Marvel Hijrah ke Nendoroid

Nendo Amazing Spider-Man

Pada acara Wonder Festival 2012 beberapa bulan yang lalu diselenggarakan di Jepang. Terdapat satu prototype Nendoroid dari seri Marvel yang dipamerkan. Dan Nendoroid tersebut adalah Nendo Spider-Man versi Amazing Spider-Man movie. Nah salah satu hal lain yang mengejutkan, nampaknya Marvel juga ingin mengusung Avenger, untuk masuk ke dalam Nendoroid dan Figma loh!!

poseter Avenger dalam Nendo dan Figma..

Dari foto diatas sudah pasti semua anggota Avenger akan kamu temui dalam bentuk Nendo dan Figma. Dan untuk pada acara WonFest tersebut terlihat sebuah prototype yang belum berwarna dari Iron Man. Dari bentuknya sendiri Iron Man Mark 7 dari Avenger: Asemble lah yang dipilih untuk menjadi modelnya. Berikut merupakan foto Iron Man Mark 7 dari Won Fest 2012:

Prototype dari Iron Man Mark 7 dalam acara Won Fest 2012..

Semestinya, tidak semua barang yang dipamerkan dalam sebuah event pameran di Jepang bakal dirilis secara masal. Namun dalam scan sebuah majalah hobby di Jepang yang rilis September 2012 ini menampilkan prototype berwarna dari Iron Man Mark 7 yang siap untuk dirilis.

scan majalah tentang Nendo Iron Man Mark 7

Dari gambar diatas, sudah dipastikan bahwa Nendo Iron Man Mark 7 akan benar-benar dirilis pada bulan Januari tahun 2013 mendatang. Hanya saja, untuk harga hingga saat ini belum diinformasikan. Nendo Iron Man Mark 7 ini juga dilengkapi muka sang pemakai, Tony Stark yang dapat kamu lihat jika kamu membuka topeng dari Iron Man tersebut. Selain kepala Tony Stark, Nendo ini juga dilengkapi dengan beberapa jenis bentuk tangan, repulsor ray, dan juga stand beserta dioramanya.


SHARE
Previous articleInfectonator 2 Kini Hadir di iOS dan Android!
Next articleApple iPhone 5 Ternyata Banyak yang Cacat Produksi!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.