TGS 2012: Aveline dan Connor Bekerja Sama dalam AC III: Liberation?

Assassin's Creed III: Liberation nantinya bukan hanya menjadi sekedar spin off Assassin's Creed III saja. Nantinya, Connor akan menjadi cameo dan membantu Aveline dalam mengalahkan musuh-musuhnya!

TGS 2012: Aveline dan Connor Bekerja Sama dalam AC III: Liberation?

TGS 2012: Aveline dan Connor Bekerja Sama dalam AC III: Liberation?

TGS 2012 memang baru saja selesai hari minggu kemarin. Bagi kamu yang ketinggalan dengan informasi-informasi apa saja yang ada di TGS 2012 bisa mengecek kembali artikel kami melalui Coverage Hub ini. Nah, Ubisoft rupanya tidak mau ketinggalan ingin memberikan hint terbaru untuk Assassin's Creed (AC III) dan AC III: Liberation, dua game yang tengah dipersiapkan untuk dirilis bersamaan pada 30 Oktober mendatang.

Dalam screenshot yang dirilis Ubisoft, ada satu hal menarik yang bisa kamu temukan dalam screenshot AC III: Liberation, apalagi kalau bukan tampilnya Aveline, heroine dalam Liberation bersama dengan Connor, hero dalam AC III. Mereka berdua terlihat bahu membahu untuk mengalahkan musuh, menggunakan senjata andalan masing-masing. Apakah Connor nantinya akan menjadi cameo di Liberation? Kemungkinan besar iya, mengingat pernyataan yang dirilis Ubisoft beberapa waktu lalu. Dalam pernyataan tersebut, Ubisoft mengatakan bahwa kedua game ini memiliki koneksi satu dengan lainnya, sehingga Liberation bukan hanya sekedar menjadi spin off dari AC III saja.

Galeri AC III

[nggallery id=22]

Galeri AC III: Liberation

[nggallery id=23]

Connor akan menjadi cameo di Liberation. Apakah akan menjadi salah satu karakter playable juga? Untuk itu kita masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut dari Ubisoft. Untuk sementara, silahkan nikmati dahulu screenshot-screenshot baru yang dirilis Ubisoft untuk dua game tersebut ya!

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe. 

[Sumber: Gematsu]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU