TGS 2012: Perilisan Soul Sacrifice Diundur

Kabar buruk bagi mereka yang sudah menanti-nantikan perilisan Soul Sacrifice awal tahun 2013 mendatang. Capcom mengkonfirmasikan bahwa perilisan dari game ini akan diundur sampai dengan pertengahan tahun depan di Jepang. Masih belum ada kabar untuk tanggal perilisan versi Amerika, tapi Capcom memastikan akan ada versi US. Untungnya Capcom tidak hanya membawa kabar buruk saja, berikut adalah trailer sepanjang tujuh menit yang dirilis Capcom di TGS 2012. Walau berbahasa Jepang, tapi trailer dibawah ini akan memberimu banyak informasi mengenai sistem pertarungan di Soul Sacrifice.

httpv://youtu.be/GHb-tFe1rTQ

 

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.


SHARE
Previous articleTGS 2012: Project X Zone Akan Dirilis di US?
Next articleLive from TGS 2012: Interview with Shafiq Husein
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.