TGS 2012: Picotto Knights, Jika Diablo Digabung Castle Crasher

Apa jadinya jika sistem loot Diablo, sistem job FF Tactics, dan sistem pertarungan dari Castle Crasher digabung jadi satu? Hasilnya adalah game berjudul Picotto Knights ini. Dikembangkan untuk PS Vita oleh Game Arts, Picotto Knight adalah game action RPG berbasis loot. Yang unik dari Picotto Knights ini adalah tiap stagenya yang bisa dimenangkan dalam waktu yang cukup singkat (sekitar 5-10 menit). Memang tidak sesingkat Half Minute Hero, tapi untuk sebuah action RPG, 5 – 10 menit adalah waktu yang sebentar. Nantinya di akhri tiap stage kamu akan mendapatkan peti yang berisi berbagai macam loot.

Kustomisasi yang cukup lumayan untuk penggunaan skill

Oh iya, selain bisa mengumpulkan berbagai senjata, salah satu tujuan utama dari game ini adalah meningkatkan level dan juga mencoba berbagai job yang ada. Memang tampaknya konsep dari Picotto Knights ini sederhana, tapi karena bisa dimainkan sampai dengan empat orang sekaligus dan juga bisa dimainkan dengan gratis, sepertinya game ini akan menjadi pengisi waktu luang yang tepat. Sayangnya masih belum ada konfirmasi mengenai perilisan versi US, jadi walaupun gratis, untuk sementara kamu masih belum bisa memainkannya. Berikut ini adalah trailer dari Picotto Knights yang dirilis di TGS 2012, oh iya game ini sudah bisa dimainkan di Jepang.

TGS 2012: Picotto Knights, Jika Diablo Digabung Castle Crasher

Game yang unik, bisa dimainkan hanya dalam 5-10 menit, memiliki sistem job ala game-game RPG, berbasis loot, dan yang terpenting, bisa dimainkan multiplayer, dengan gratis pula.

Abaikan


SHARE
Previous articleApple iPhone 5 Ternyata Banyak yang Cacat Produksi!
Next articleRumor Google Nexus 5 Bakal Diproduksi Oleh HTC
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.