Single Baru Avenged Sevenfold Menjadi Soundtrack Black Ops II

Satu lagi musisi papan atas ikut ambil bagian dalam mengerjakan sebuah game. Setelah Mike Shinoda menjadi komposer untuk Medal of Honor: Warfighter dan Trent Reznor menukangi Call of Duty: Black Ops II, kali ini giliran Avenged Sevenfold yang akan menyumbangkan single terbaru mereka untuk game. Ya, Avenged Sevenfold sudah mengkonfirmasikan, bahwa single terbaru mereka yang berjudul Carry On akan menjadi salah satu soundtrack yang akan menemani kamu saat bermain Black Ops II!

Keterlibatan mereka Black Ops II sebenarnya bukan yang pertama kali di game, khususnya seri Call of Duty. Pada tahun 2010 lalu, salah satu single mereka yang diciptakan sang frontman M. Shadows, Not Ready to Die juga muncul di Black Ops, tepatnya saat kamu berperang di map DLC Call of The Dead. Namun sayang, sampai berita ini ditulis masih belum diketahui di bagian manakah Carry On akan muncul di Black Ops II nantinya. Ingin tahu bagaimana lagu Carry On yang dibawakan oleh Avenged Sevenfold? Simak berikut ini!

Selain Avenged Sevenfold dan Trent Reznor, beberapa komposisi musik di Black Ops II nantinya juga dikerjakan oleh komposer Mass Effect 2, Jack Wall. Selain itu, hadirnya Avenged Sevenfold untuk Black Ops II juga akan menambah panas tensi persaingan antara Black Ops II dan Warfighter, dimana Warfighter sebelumnya juga sudah identik dengan Linkin’ Park dengan hadirnya Mike Shinoda sebagai komposer.

Perang masa depan, dengan alunan musik metal. Bagaimana menurut pendapat kamu? Menurut rencana Call of Duty: Black Ops II akan dirilis pada 13 November 2012 untuk PS3 , X360 dan PC.

[Sumber: Gamespot dan Wikipedia]


SHARE
Previous articleTrailer Gameplay Baru Dead Space 3, Ajak Kamu Jelajahi Eudora
Next articleJelajah Tokyo: Shinjuku

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.