TGS 2012: Detail Senran Kagura: Shinovi Versus

Mungkin banyak yang sudah tahu mengenai Senran Kagura, game action side-scrolling 3D yang menghadirkan karakter para murid ninja yang seksi. Sukses dengan game pertama, Marvelous AQL kemudian merilis sekuelnya, Senran Kagura Burst, yang juga dirilis untuk 3DS. Kali ini mereka mengambil langkah berani, mengembangkan judul Senran Kagura baru untuk PS Vita dengan genre baru juga, yakni multiplayer battle. Berjudul Senran Kagura Shinovi Versus: Otome Shoujotachi no Shoumei, di sini kamu akan menemui 20 karakter playable yang bisa saling bertanding dalam area 3D.

Hingga empat pemain bisa bermain bersama via Wi-Fi. Seperti halnya dua game Senran Kagura sebelumnya, kamu masih tetap bisa melihat baju para karakter yang robek-robek seiring dengan menerima damage dari musuh. Karakter yang telah dikonfirmasikan antara lain para protagonis dari dua game sebelumnya, yakni para murid ninja dariNationalHanzouAcademy danPrivateLadiesAcademy of the Serpent. Tidak hanya itu, karena Marvelous AQL menambahkan sederet karakter baru, yakni para murid ninja dari Death Cram School Ladies Institute of Moonligt dan Red Blaze Corps.

Majalah Famitsu memiliki informasi mengenai para karakter di Death Cram School, antara lain sebagai berikut.

Yuki Izumi (CV: Yumi Hara)
Kusamura (CV: Hisako Kanemoto)
Yozakura (CV: Kaori Ishihara)
Shiki (CV: Ayano Yamamoto)
Minori (CV: Hiromi Igarashi)

Marvelous AQL berencana untuk merilis game ini pada tanggal 28 Februari 2013 mendatang. Copy pertama game ini akan dibundel khusus, yang berisi buku visual (artbook), CD soundtrack lengkap dengan lagu tema opening dan ending, dan drama CD, folder khusus bergambar para karakter, serta cover bergambar karakter terpopuler di game ini (setelah diadakan angket popularitas tentunya).

Direktur Media ZIGMA OMEGA dan Kontributor Duniaku Network, Ami Raditya, meliput Tokyo Game Show live dari Makuhari Messe.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleIntip Spesifikasi Minimum PC untuk Memainkan Assassin’s Creed III
Next articleTrailer Gameplay Baru Dead Space 3, Ajak Kamu Jelajahi Eudora
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.