Game Halo 4 Rilis, Square Enix Ikutan Rilis Figure-nya

Play Art Kai lagi-lagi membuka Pre-Order figure dari ser game, dan kali ini adalah giliran dari Halo 4. Siapa saja karakter yang akan diusung dari game menjadi figure berengsel kali ini? Simak lengkapnya disini..

Dengan akan hadirnya game Halo 4 pada 6 November 2012 mendatang, pihak Sqare Enix juga telah membuka Pre-Order Play Art Kai Figure karakter yang akan kamu temui dalam seri Halo 4 tersebut. Square Enix telah melakukan ijin pada Microsoft dan juga 343 Industries dalam membuat figure ini. Bahkan Square Enix juga memberikan logo-logo mereka dalam mendagangkan Figure karakter dari Halo 4 tersebut.
Totalnya terdapat 2 karakter dari Halo 4 yang dapat kamu pesan sekarang juga. Mereka adalah:

Master Chief

Master Chief dalam mode siaga

Master Chief tampak belakang

Asesoris Master Chief

Siapa sih yang tidak mengenal Master Chief? Dia adalah tokoh utama dalam seri Halo dan pada figure Play Art Kai kali ini, dia dirilis dengan dua part tangan yang berbeda serta dilengkapi dengan dua senjata baru yang juga akan muncul di game-nya. Dua senjata itu adalah: Assault Rifle dan Plasma Pistol. Figure keren ini akan dirilis pada awal Desember 2012 mendatang dengan harga 6.200 yen.

Spartan Warrior/STWarrior

Spartan Warrior Blue dalam mode siaga

tambak belakang ST Warrior

asesoris ST Warrior

Kali ini Spartan Warrior atau yang diseingkat sebagai STWarrior tampil lebih keren dibandingkan dengan seri Halo sebelumnya. Selain tampil dengan desain lebih keren, mereka juga dilengkapi dengan tangan pengganti dan juga senjata yaitu: Battle Rifle dan Magnum. Figure ini juga akan dirilis pada awal Desember 2012 mendatang dengan harga 6.200 yen.

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.