Mengintip Gameplay Zombies dalam Black Ops II

Semalam, Treyarch mengkonfirmasikan secara resmi detail dari tiga mode utama yang akan kamu temui dalam Call of Duty: Black Ops II Zombies. Apa saja mode-nya? Simak detailnya di dalam!

Mengintip Gameplay Zombies dalam Black Ops II

Mengintip Gameplay Zombies dalam Black Ops II

Setelah memberikan teaser-teaser selama beberapa minggu, akhirnya semalam Treyarch mengkonfirmasikan detail tentang mode Zombies dalam Call of Duty: Black Ops II nantinya. Dalam konfirmasi resminya, selain merilis trailer gameplay perdana tentang mode ini, Treyarch juga memberikan detail tentang tiga mode yang diberikan dalam Zombies, antara lain Tranzit, Survival dan Grief. Berikut ini adalah penjelasan ketiga mode tersebut:

Tranzit

Tranzit adalah mode baru dalam Zombies. Dalam mode co-op yang memiliki story tersendiri ini, kamu akan diajak untuk berkeliling ke berbagai zona yang ada dengan menaiki sebuah bis. Mode ini sanggup menampung hingga empat orang secara bersamaan. Petinggi Treyarch, Mark Lamia mengatakan, bahwa mode ini memiliki hubungan yang kuat dengan aksi-aksi yang pernah kamu lakukan saat berada di map Moon dalam  Black Ops. Jadi, apapun aksi yang kamu lakukan dalam map tersebut, akan memiliki dampak yang berbeda-beda terhadap permainan kamu dalam mode ini. Dalam mode ini, meskipun berada di dalam bis, kamu tidak akan serta merta merasa aman, karena Lamia juga mengatakan bahwa tidak ada tempat yang aman di mode ini. Tempat yang akan kamu jelajahi nantinya adalah sebuah tempat yang terisolasi, dan banyak zombie dimana-mana.

Mengintip Gameplay Zombies dalam Black Ops II

Survival

Beda dengan Tranzit yang merupakan mode baru, Survival adalah mode yang hampir sama seperti yang kamu temui dalam Black Ops. Dalam mode ini, kamu akan diletakkan dalam sebuah area yang terisolasi, dimana kamu harus mengalahkan zombie-zombie yang ada dan mempertahankan markas yang kamu miliki. Treyarch mengkonfirmasikan, bahwa map dalam mode Survival ini nantinya merupakan bagian dari map dalam mode Tranzit, namun mereka belum memberikan detail lebih lanjut berapa jumlah map yang ada untuk mode ini nantinya.

Grief

Mode baru yang unik, yang disebut juga oleh Lamia sebagai mode 4z4. Dalam mode ini, delapan orang pemain akan dibagi menjadi dua tim masing-masing beranggotakan empat orang. Kamu tidak bisa langsung menyerang musuh kamu dalam mode ini, sebagai gantinya kamu harus menggiring zombi-zombie yang ada untuk menyerang musuh kamu. Tim terakhir yang berhasil bertahan dari serangan zombie-zombie tersebut akan menjadi pemenangnya.

Menurut rencana, Black Ops II akan dirilis untuk PS3, X360 dan PC pada 13 November 2012 yang akan datang, disusul versi Wii U-nya pada 18 November.

[Sumber: Joystiq]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU