Rekonstruksi Adegan Star Wars dalam Minecraft!

Di tangan seorang yang kreatif, Minecraft bisa menjadi sebuah karya yang mengagumkan. Itulah yang ditunjukkan oleh seorang user di Youtube bernama ParadiseDecay dalam video yang diunggahnya beberapa hari lalu. Dalam video tersebut, dia merekonstruksi salah satu adegan paling dikenang dalam Star Wars, tepatnya Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back ke dalam bentuk Minecraft. Adegan yang dipilih adalah adegan saat terjadinya perang di planet Hoth, dimana pasukan Galactic Empire dengan robot AT-AT Walker-nya menginvasi planet tersebut.

Adegan-adegan tersebut direkonstruksi dengan baik oleh ParadiseDecay dalam Minecraft buatannya. Dalam komentar video, dia mengatakan tidak menggunakan special effect sama sekali. Dia hanya menggunakan Minecraft 1.4 Vanilla saja untuk membangun semuanya. Penasaran? Simak video berikut ini!

Ini adalah video keduanya merekonstruksi adegan Star Wars dalam bentuk Minecraft. Sebelumnya, sekitar satu tahun yang lalu, dia membuat Minecraft yang merekonstruksikan adegan menyelamatkan diri dari Death Star sebelum Death Star tersebut meledak. Kamu bisa menyimak video-nya berikut ini!

Rupanya ParadiseDecay benar-benar penggemar berat Star Wars dan George Lucas. Ada yang ingin membuat karya serupa dengan menggunakan Minecraft?

[Sumber: Eurogamer]


SHARE
Previous articleTak Ada Lagi Transisi ke Layar Pertempuran di Valhalla Knights 3
Next articleDua Job Baru di Dragon Quest X, Paladin dan Ranger

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.