Tsubasa Susul Hibiki Dalam Bentuk Nendo

Setelah tertunda, akhirnya Nendoroid Kazanari Tsubasa dari anime Senki Zesshou Symphogear dapat mulai dipesan hari ini. Wow, kamu dapat memesannya untuk menemani Nendo Hibiki yang muncul dari seri anime yang sama dan dirilis pada bulan ini juga..

Tsubasa Susul Hibiki Dalam Bentuk Nendo

Tsubasa Susul Hibiki Dalam Bentuk Nendo Kazanari Tsubasa Figma Version[/caption]

Setelah Figma dan Nendoroid Tachibana Hibiki dari serial Senki Zesshou Symphogear dirilis pada bulan September 2012 ini, Figma kembali membuka Pre-Order karakter utama dari seri yang sama, pengguna Shympogear pertama "Ame no Habakiri" yaitu Kazanari Tsubasa pada juli 2012 lalu. Namun anehnya, pihak Good Smile Company tidak membuka nendo Tsubasa. Saya sendiri sih berpikir bahwa mungkin Nendo seri Senki Zesshou Symphogear memang kurang diminati oleh para penggemarnya. Namun ternyata saya salah, sebab pada hari ini, Nendoroid Kazanari Tsubasa sudah dapat dipesan dari Jepang loh!!

Tsubasa Susul Hibiki Dalam Bentuk Nendo Kazanari Tsubasa versi Nendo[/caption]

Tsubasa Susul Hibiki Dalam Bentuk Nendo Nendo Tsubasa dengan Giant Sword-nya[/caption]

Yup, benar, sedikit terlambat (jika dihitung, terlambat 3 bulan) dari versi Figma-nya, Nendo Kazanari Tsubasa memang akan dirilis, tetapi perilisannya sendiri masih pada bulan Januari 2013 mendatang. Berbeda dengan seri Figma-nya, Nendo Tsubasa memiliki asesoris yang lebih lengkap. Selain memiliki 3 ekspresi wajah yang berbeda (senyum, marah dan ekspresi Swansong), Tsubasa akan dilengkapi dengan 4 senjata andalannya, yaitu: standard sword, large sword, giant sword dan leg blades.

Tsubasa Susul Hibiki Dalam Bentuk Nendo ekspresi Swansong.. Ngeri apa imut? Wew..[/caption]

Tsubasa Susul Hibiki Dalam Bentuk Nendo Leg Blade!![/caption]

Karena Nendo memiliki jumlah Join yang cukup banyak, maka kamu dapat memosekan Tsubasa seperti gerakan-gerakan pada anime-nya. Nendoroid Kazanari Tsuibasa ini akan dirilis pada Januari 2013 dengan harga 3.700 yen.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU