Ubisoft Siap Rilis Assassin’s Creed Ezio Trilogy untuk PS3

Jika pagi hari tadi pemilik X360 dan PC yang bergembira karena mendapatkan kepastian jadwal rilis Mass Effect Trilogy, maka kali ini giliran berita untuk para pemilik PS3. Ubisoft sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis Assassin’s Creed (AC) Ezio Trilogy untuk PS3 pada 13 November 2012 yang akan datang. Sesuai dengan judulnya, dalam bundel spesial ini kamu akan mendapatkan tiga game AC sekaligus yang mengikuti trilogi Ezio, yaitu AC II, AC: Brotherhood dan AC: Revelations.

Tentu ini adalah tawaran yang menarik bagi kamu yang belum sempat memiliki ketiga judul diatas, karena bundel ini hadir dengan harga yang relatif murah, hanya US $ 39.99 (sekitar Rp 350.000) untuk mendapatkan tiga game sekaligus. Tentu perilisan ini menambah panjang daftar keluarga AC yang dirilis pada tahun ini, dimulai dengan AC III yang dirilis pada 30 Oktober nanti untuk PS3 dan X360, lantas versi Wii U pada 18 November dan PC pada 23 November. Untuk PS Vita, Ubisoft juga menyiapkan AC III: Liberation yang dirilis juga pada 30 Oktober. Belum lagi rencana Ubisoft untuk merilis AC: Utopia untuk mobile pada tanggal yang belum ditentukan.

Sudah siap untuk ikut dalam hiruk pikuk AC tahun ini?

[Sumber: US Playstation Blog]


SHARE
Previous articleWreck-It Ralph, “When the Arcade Closes, the Fun Begins”
Next articleNokia Meluncurkan “Smart Feature Phone” Asha 308 dan Asha 309
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.