Aksi Platformer Dante dalam Demo Gameplay Terbaru DmC!

Dante kembali beraksi dalam Eurogamer Expo yang berlangsung di Inggris. Kali ini, Capcom menunjukkan bagaimana elemen platformer yang kental dalam game ini. Selamat menyimak!

Setelah menunjukkan trailer terbaru dalam event TGS 2012 lalu, Ninja Theory kembali membawa Devil May Cry (DmC) untuk didemokan dalam event Eurogamer Expo yang tengah berlangsung di Inggris. Dalam demo terbaru yang bisa dimainkan pengunjung ini, Ninja Theory menunjukkan lebih jauh bagaimana elemen platformer yang kental dalam game ini.

Meskipun masih banyak penggemar yang belum “sreg” dengan image baru Dante, namun Ninja Theory dan Capcom optimis bahwa perubahan desain ini tidak akan mengurangi minat para gamer untuk memainkannya, dan kekecewaan penggemar akan image baru Dante akan dibayar lunas dengan gameplay-nya nanti. Game ini sendiri memang mengisahkan Dante muda yang baru berumur 20 tahun, yang menjelajah kota fiktif Limbo. Capcom sudah mengkonfirmasikan dalam Gamescom 2012 lalu, bahwa saudara kembar Dante, Vergil juga akan muncul dalam game ini.

Sudah tidak sabar memainkan DmC? Menurut rencana game ini akan dirilis pada 15 Januari 2013 yang akan datang untuk PS3 dan X360. Versi PC juga direncanakan akan hadir, namun Capcom belum memberikan kepastian tanggal rilisnya.

[Sumber: CVG, Wikipedia]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.

Joss Whedon Keluar dari Proyek Batgirl untuk DCEU

Gusti Rosyam Fadli - 23 February 2018