Sambutlah Cloudberry Kingdom, Platformer Paling Susah Di Dunia

Selain Stage, nantinya kamu juga bisa menciptakan jagoan mu sendiri

Sepertinya demam untuk membuat game yang menyiksa dan membuat gamer stress karena tingkat kesulitannya yang tinggi semakin menyebar saja. Berkat Dark Souls dan Demon’s Soul dari From Software, sekarang banyak developer yang ingin mencoba konsep yang sama. Salah satunya adalah Pwnee Studio dengan game terbaru mereka, Cloudberry Kingdom. Cloudberry Kingdom ini sendiri adalah proyek yang didanai lewat Kickstarter, dan rencananya akan dirilis untuk Wii U, Xbox 360 (XBLA), dan PC (Steam) bulan November mendatang.

Bisakah kamu membayangkan bagaimana rasanya memainkan stage di atas >_<

Selain gaya gambar yang khas, Cloudberry Kingdom akan menonjolkan berbagai level dengan tingkat kesulitan yang luar biasa. Bayangkan sebuah platformer dengan musuh dan halangan sebanyak sebuah game shoot em up. Ditambah lagi kamu bisa menciptakan stage-mu sendiri lewat fungsi editor. Dijamin akan ada banyak stage dengan tingkat kesulitan tidak masuk akal yang dibuat oleh komunitas. Oh iya, nantinya kamu juga bisa membuat stage secara otomatis. Kamu tinggal mengatur tingkat kesulitan dan berbagai variabel lain, selanjutnya AI akan membuat stage berdasarkan variabel yang kamu masukkan tersebut. Ini cukup berguna bagi mereka yang ingin membuat level susah tapi tidak memiliki waktu dan imajinasi untuk membuatnya. Jika kamu penasaran akan sesulit apa game ini nantinya, silakan lihat trailer dibawah ini dan bersiaplah membanting kontroler-mu karena frustasi ketika memainkan game ini.

httpv://youtu.be/zofPDATdR7M


SHARE
Previous articleTorchlight 2, Lebih Luas, Lebih Bebas, Lebih Seru
Next articleTips & Trick: Memainkan Semua Game PC Menggunakan Kontroler
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.