Closed Beta Heva Online 6 Oktober 2012 !!

Heva Online Indonesia akan segera memasuki periode Closed Beta dalam waktu dekat. Kalian pasti sudah penasaran dan sangat ingin mencoba game ini kan, segera download client nya dan bermain bersama ^^

Closed Beta Heva Online 6 Oktober 2012 !!

Closed Beta Heva Online 6 Oktober 2012 !!

Pada hari sabtu, tanggal 6 Oktober 2012 jam 10 pagi, server Closed Beta Test (CBT) Heva Online Indonesia akan dibuka untuk seluruh pemain. Itu artinya kalian sudah mulai bisa mencoba dan memainkan game tersebut bersama teman-teman kamu.

Tujuan dari CBT Heva Online Indonesia adalah untuk mencoba dan menguji kestabilan server, sehingga ada kemungkinan terjadinya error, bug dan crash. Hal tersebut dimaksudkan juga agar pada saat Open Beta (OBT) Heva Online Indonesia dimulai, Cloners dapat bermain dengan lebih nyaman tanpa adanya masalah di dalam permainan.

Nantinya, Cloners yang memiliki karakter di periode CBT, sudah pasti akan di-reset setelah periode CBT selesai. Sehingga semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk mencoba Heva Online dari awal lagi pada periode Open Beta (OBT) secara bersamaan.

Selama CBT, pastinya juga akan disertai dengan hadirnya beberapa event menarik menyambut CBT dengan hadiah spesial ala Heva Online Indonesia.

Closed Beta Heva Online 6 Oktober 2012 !!

Heva Online dapat dimainkan kapan saja dan di PC / komputer manapun, selama kalian terhubung dengan koneksi internet, dan main gamenya GRATIS!!

Download sekarang juga di http://heva.qeon.co.id/download !

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU