Debut Screenshot Senran Kagura: Shinovi Versus, Tetap Seksi!

Marvelous AQL merilis debut screenshot salah satu game terbaru mereka, Senran Kagura: Shinovi Versus. Tidak seperti dua prekuelnya yang dirilis untuk 3DS, game ini dirilis untuk PS Vita dengan genre baru, 3D action ala serial Dynasty Warriors serta menghadirkan banyak karakter baru. Sistem Costume Break kembali hadir di sini, dimana seiring menerima damage, maka pakaian para cewek ninja nan seksi ini akan semakin terbuka.

Sebelum diadakan konferensi pers oleh PlayStation di Tokyo, produser serial Senran Kagura, Kenichiro Takaki, memperlihatkan Senran Kagura: Shinovi Versus pada Siliconera. Huruf “V” dalam kata “shinobi” sebenarnya adalah permainan kata, dan semua huruf “V” tersebut merujuk pada Vita, seperti yang dijelaskan Takaki. “salah satu alasan saya ingin membuat game PS  Vita karena Vita merupakan mesin dengan performa hebat, dan saya ingin memaksimalkan hal tersebut. Alasan lain adalah karena saya tidak hanya ingin menampilkan (maaf) dada para karakternya, tetapi juga menunjukkan (sekali lagi, maaf) pantat mereka,” terang Takaki sambil tertawa.

Costume Break yang fenomenal pun kembali hadir di sini…

Tidak seperti dua prekuelnya di 3DS yang ber-genre action side scrolling 2D, Senran Kagura: Shinovi Versus memiliki genre mirip dengan serial Dynasty Warriors, beat ‘em up 3D dilengkapi dengan fitur multiplayer online. Kamu bisa bermain dengan tiga pemain lain via Wi-Fi. Di sini juga ada sistem kamera bebas, dimana kamu bisa sesuka hati memutar kamera untuk melihat para cewek, ehem, melihat situasi sekitar dengan lebih leluasa.

Akan ada sepuluh murid ninja baru di Senran Kagura: Shinovi Versus. Lima murid ninja baru yang sudah dikonfirmasikan berasal dari Death Cram School. Semua karakter dari Senran Kagura dan Senran Kagura Burst kembali hadir di sini, sehingga total ada 20 karakter yang bisa dimainkan.

“Saat kamu memainkan game-nya, kamu akan melihat bahwa mereka semua terbagi menjadi tim-tim yang berbeda. Lima cewek di tiap tim dan memiliki kepribadian masing-masing,” ungkap Takaki. Gaya bertarung dari masing-masing tim hampir sama, namun memiliki daya tarik tersendiri untuk masing-masing pemain. Senran Kagura: Shinovi Versus memiliki 25 misi untuk masing-masing tim (sehingga total ada 100 misi yang bisa diselesaikan). Marvelous AQL akan merilis game ini di Jepang pada tanggal 28 Februari 2013 mendatang.

Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, Marvelous AQL akan merilis Senran Kagura: Shinovi Versus dalam dua versi, versi biasa dan versi terbatas DX Pack. Versi terbatas itu juga termasuk action figure mini para karakter protagonis utama Senran Kagura. Berikut adalah action figure tersebut.

[nggallery id=41]

[ Sumber : Siliconera (2, 3) ]


SHARE
Previous articleReplika Hidden Blade Milik Ezio Sudah Tersedia!
Next articleDebut Screenshot Valhalla Knight 3

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.