Yuk Ikuti Survei untuk Menentukan Wajah Baru Pac-Man!

Namco Bandai tengah mempersiapkan game Pac-Man baru, dan mereka meminta bantuan kamu untuk menentukan desain karakternya. Yuk ikutan surveinya di dalam!

Yuk Ikuti Survei untuk Menentukan Wajah Baru Pac-Man!

Yuk Ikuti Survei untuk Menentukan Wajah Baru Pac-Man!

Namco Bandai saat ini tengah mempersiapkan pengembangan game Pac-Man baru. Nah, kamu bisa ikut serta untuk membantu Namco Bandai dalam memilih desain karakter dalam game terbaru Pac-Man nanti dengan mengikuti survei yang mereka buat kali ini. Dalam survei ini, kamu diharuskan untuk memilih satu dari empat gaya grafis karakter yang paling kamu suka, yang mana suara terbanyak akan menjadi gaya grafis karakter game terbaru Pac-Man ini nantinya.

Belum ada detail lain mengenai proyek baru ini, namun kemungkinan besar mereka menyiapkan game ini sebagai sebuah game casual. Ya, hal tersebut tercermin dari pertanyaan kedua yang mereka ajukan, dimana mereka memberikan pertanyaan tentang dimana kamu biasanya memainkan game-game casual. Di akhir survei, kamu juga akan diberikan pertanyaan mengenai umur, dan juga jenis kelamin kamu.

Pac-Man baru yang casual dan memiliki elemen sosial? Mungkin saja. Untuk ikut berpartisipasi, silahkan langsung kunjungi halaman surveinya di halaman Facebook mereka dan tunggu kabar detail lainnya dari Namco Bandai.

[Sumber: Gematsu]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU