Detail Hostage Negotiation Pack, DLC Baru untuk Max Payne 3!

Penantian para penggemar Max Payne 3 akhirnya terjawab dengan konfirmasi Rockstar yang akan merilis DLC untuk game ini. Apa saja yang akan kamu dapatkan dalam DLC Hostage Negotiation Pack ini? Simak di dalam!

Detail Hostage Negotiation Pack, DLC Baru untuk Max Payne 3!

Detail Hostage Negotiation Pack, DLC Baru untuk Max Payne 3!

Bagi para penggemar Max Payne, mungkin ini adalah salah satu berita yang ditunggu-tunggu. Rockstar sudah mengkonfirmasikan, bahwa mereka akan segera merilis DLC untuk Max Payne 3 dalam waktu dekat ini. DLC yang diberi nama dengan Hostage Negotiation Pack ini nantinya akan berisi empat map baru, senjata baru, dan juga satu avatar faction baru Filhos De Ogum yang nantinya bisa kamu gunakan dalam fitur multiplayer game ini.

Detail Hostage Negotiation Pack, DLC Baru untuk Max Payne 3! Wujud Bomb Suit yang akan kamu dapatkan di DLC ini[/caption]

Dua map pertama, Club Moderno dan Estádio Do Galatians ber-setting di klub malam dan stadion yang terinspirasi dari level-level awal Max Payne 3, sedangkan untuk dua map berikutnya, O Palácio Strip Club dan Favela Heights ber-setting di Favelas. Selain empat map tersebut, kamu juga akan mendapatkan dua senjata baru M24 Sniper Rifle dan IA2 Assault Rifle. Masih belum cukup? Kamu juga akan mendapatkan Explosive Burst, Bomb Suit untuk menjaga tubuh kamu dari explosive damage, serta Intimidation Mask yang bisa memperlambat waktu reload musuh kamu.

Detail Hostage Negotiation Pack, DLC Baru untuk Max Payne 3! Intimidation Mask yang bisa memperlambat waktu reload musuh kamu.[/caption]

Tertarik dengan DLC ini? Kamu bisa mendapatkannya dengan banderol harga 800 Microsoft Points di Xbox Live atau US $9.99 untuk menebusnya di PSN. Masih belum ada tanggal rilis resmi, namun Rockstar sudah mengkonfirmasikan bahwa DLC ini akan hadir sesegera mungkin di kuartal akhir tahun ini juga.

[Sumber: Rockstar]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU