DLC Kyhber Strike untuk Ghost Recon Siap Dirilis

Minggu depan Ubisoft akan merilis DLC ke tiga dari Ghost Recon: Future Soldier, Khyber Strike. DLC ini akan menambahkan banyak hal untuk  mode multiplayer. Selain 3 map baru (Palace, Switchback, dan Transit), level cap juga akan ditingkatkan sebanyak 10, dan tidak ketinggalan juga, penambahan dua mode multiplayer baru, mode Guerilla dan mode Take Over. Oh iya, nantinya juga akan ada beberapa achievement baru yang bisa kamu dapatkan.

Palace, salah satu map baru di Khyber Strike

Palace berlokasi di sebuah istana besar yang mirip sebuah musium, lengkap dengan halaman depan luas yang cocok sebagai tempat pertempuran. Switchback terdiri dari jalan-jalan sempit dimana pertarungan akan sering terjadi dalam jarak dekat, sangat cocok untuk senjata semacam shotgun. Sementara itu Transit mengambil lokasi di sebuah stasiun kereta bawah tanah, lengkap dengan kereta yang melaju.

Untuk modenya, Guerilla mode merupakan mode multiplayer berbasis objektif, tapi masih belum ada keterangan mengenai objektif apa yang nantinya harus kamu selesaikan. Dilain pihak, sudah ada beberapa keterangan mengenai mode Take Over. Mode ini bisa dibilang adalah semacam modifikasi dari mode Domination. Jika dalam mode Domination tujuan mu adalah mengontrol lokasi tertentu selama mungkin, maka di Take Over tujuan mu adalah membunuh musuh sebanyak mungkin ketika kamu menngontrol lokasi tertentu. Ini dilakukan karena, semakin banyak lokasi yang kamu kontrol, semakin besar point multiplier yang kamu dapatkan ketika membunuh musuh.

Khyber Strike akan dirilis tanggal 9 Oktober ini untuk Xbox 360 dan PS3 dengan harga 10$. Masih belum ada kabar untuk perilisan versi PC, tapi seharusnya tidak akan terlalu jauh dari tanggal 9 Oktober.

Transit, map baru yang berlokasi di stasiun kereta bawah tanah

SHARE
Previous article9 Dunia Akan Diungkap di Thor: The Dark World
Next articleThe Walking Dead Episode 4 Teaser Trailer
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.