Patrick Stewart Kembali Perankan Professor X

Patrick Stewart back in action!!!

Seperti yang kita tahu, sukses menggarap film pertamanya tahun lalu, X-Men: First Class, Matthew Vaughn, kembali dipercaya untuk menangani sekuelnya yang dijadwalkan tayang dua tahun lagi dengan judul: X-Men: Days of Future Past.

Dan baru-baru ini saat ditanya oleh fan di Montreal Comic Con, Stewart pun mengungkapkan keterlibatannya kembali di film X-Men, “Saya pikir semua ada kemungkinan. Halle Berry! Famke Janssen! Rebecca Stamos! Anna Paquin! Ya, saya akan tampil kembali…” ucapnya waktu itu. Tapi sayang, tentang kapan dan dimana, pria 71 tahun ini tak mau membuka mulutnya.

Lalu… bagaimana dengan James McAvoy ya? Tentunya tak mungkin dua professor X (dari masa lalu dan masa sekarang) bertemu dalam satu waktu, mengingat ini X-Men bukan Looper. Mungkinkah film ini akan menjadi penghubung cerita ke trilogi X-Men? Kita tunggu saja official synopsis-nya.

Tapi yang pasti, sejauh ini nama-nama seperti Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, James McAvoy dan Jason Flemyng dipastikan akan bermain di X-Men: The Days of Future Past yang dijadwalkan tayang pada 18 Juli 2014.

Sumber: Filmofilia


SHARE
Previous articleGina Carano, Wanita Pertama yang Gabung di Female Expendables
Next articleMarvel Vs. DC di U.S. Box Office Infographic

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.