Dungeon Unik di Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox

Tim yang mengembangkan serial Disgaea di NIS saat ini mengembangkan Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox (KamiPara). Game ini menggabungkan fitur Disgaea dan rogue dungeon Z.H.P. Unlosing Ranger vs. Darkdeath Evilman.NIS memperlihatkan screenshot terbaru game ini, salah satunya adalah dungeon unik yang kamu hadapi di dalamnya. Bisa kamu lihat di screenshot, dungeon kubus 3D yang bisa dijelajahi semua sisinya seolah tidak ada kekuatan gravitasi. Dan juga dungeon dengan boss raksasa di dalamnya.

 

Musuh-musuh di sini beragam jenisnya, mulai dari musuh berbentuk bom yang bisa meledakkan diri sendiri hingga zombie. Banyak zombie.

 

Seperti di serial Disgaea, di sini kamu bisa mengangkat karakter lain, dan juga mengkustomisasi karakter dengan beragam Heavenly Garb seperti di Z.H.P.

 

Heavenly Garb yang dipakai akan memberikan serangan dan skill yang berbeda.

KamiPara mengambil setting di sebuah dunia bernama Copy World. Sebuah benda bernama “Fate Revolution Circuit” yang mengendalikan dunia nyata disalin sedemikian rupa sehingga terciptalah Copy World (yang sejatinya adalah beragam dungeon). Di dalam Copy World, akan ada banyak monster yang menghalangi jalan menuju takdir seseorang. Dengan mengalahkan para monster tersebut di Copy World, maka kamu bisa menghancurkan takdir-takdir tak masuk akal, dan membimbing seseorang kembali ke takdir yang diinginkannya. Di sini kamu berperan sebagai cowok bernama Renya, yang ingin mengabulkan mimpi semua orang.

NIS akan merilis KamiPara untuk PS3 pada tanggal 20 Desember 2012 mendatang.

[nggallery id=51]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleDetail Season Pass dan DLC untuk Assassin’s Creed III!
Next articleMemperkenalkan HUN-E1 BADGER, Pemenang Kontes Senjata Dead Space 3

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.