Karakter Baru Lagi di Warriors Orochi 3 Hyper

Tecmo Koei saat ini tengah mempersiapkan Warriors Orochi 3 Hyper, yang akan dirilis bersamaan dengan peluncuran WiiU di Amerika pada tanggal 8 Desember 2012 mendatang. Versi port ini memiliki Duel Mode dimana kamu bisa bertanding tiga lawan tiga dengan AI, dan Tecmo Koei menghadirkan dua karakter baru. Penggemar setia serial Ninja Gaiden pasti mengenal salah satu dari mereka.

Perkenalkan dua karakter baru di Warriors Orochi 3 Hyper, yaitu Momiji dan Shennong!

Momiji

Momiji adalah karakter orisinil yang dibuat oleh Team NINJA di serial Ninja Gaiden. Wanita yang berperan sebagai Dragon Priestess dan melindungi Eye of the Dragon, sebuah relik yang bisa memperkuat Dragon Sword. Untuk bisa terus menjalankan tugasnya, dia dibimbing oleh Ryu. Sebenarnya dia pertama kali tampil di game Koei sebagai NPC tamu di Dynasty Warriors: Strike Force. Senjatanya di sini adalah Heavenly Dragon Naginata dan Heavensong Bow (naginata dan busur).

 

Shennong

Shennong adalah satu dari Three Divine Sovereigns yang memiliki reputasi sebagai penguasa Cina kuno. Dia dikisahkan menguasai Fuxi atau Nuwa. Dia juga dikenal membudidayakan berbagai macam tumbuhan, dan juga dianggap sebagai salah satu penemu obat-obatan herbal. Menurut legenda, kecintaannya terhadap tanaman ini pulalah yang menjatuhkan kekuasaannya. Kabarnya dia meninggal akibat diracun dengan tanaman beracun yang dikumpulkannya. Karakter orisinil baru dari Koei Tecmo, dan di sini dia menggunakan senjata cemeti merah bernama Zhebian.

[ Sumber : Siliconera, Koei Wikia (2) ]


SHARE
Previous articleMengintip Demo Co-op dalam New Super Mario Bros. U
Next articlePlayStation Mobile Dirilis, Era Baru Memainkan Game Dengan Brand “PlayStation”
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.