Mengintip Demo Co-op dalam New Super Mario Bros. U

Lima orang bisa bermain bersama secara co-op dalam New Super Mario Bros. U. Empat pemain utama, dan satu pemain untuk membantu perjalanannya. Simak video-nya di dalam!

Mengintip Demo Co-op dalam New Super Mario Bros. U

Mengintip Demo Co-op dalam New Super Mario Bros. U

Semakin dekat dengan jadwal perilisan Wii U, developer terus berlomba-lomba untuk mempromosikan game-game andalan mereka untuk konsol terbaru Nintendo tersebut, salah satunya adalah New Super Mario Bros. U, salah satu judul yang menjadi launch title saat Wii U dirilis nanti. Kali ini, Nintendo menampilkan trailer terbaru dari game ini, yang menampilkan fitur co-op yang menjadi andalannya.

Dalam trailer ini, kamu bisa melihat bagaimana Mario dan Luigi bekerja sama untuk melewati rintangan-rintangan yang ada. Sebagai contoh, di salah satu bagian level, Mario bisa mengambil koin-koin yang ada di jalur bawah, sedangkan Luigi mengambil koin di jalur atas. Atau saat akan melewati platform-platform, Mario bisa menggendong Luigi untuk mempercepat penyelesaian level tersebut.

Selain menggunakan Mario dan Luigi, dalam fitur co-op yang bisa menampung hingga empat orang ini kamu juga bisa menggunkan Toad. Oiya, sayangnya dalam trailer ini Nintendo tidak menunjukkan peran pemain kelima dalam fitur co-op game ini. Menurut kabar, nantinya pemain kelima bisa menggunakan layar sentuh di Gamepad Wii U untuk membantu keempat pemain lainnya melewati sebuah level, seperti menyusun platform-platform untuk memudahkan mereka berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya seperti yang terlihat dalam screenshot dibawah ini.

Mengintip Demo Co-op dalam New Super Mario Bros. U

Menurut rencana, Wii U dan juga game ini akan dirilis di US pada 18 November yang akan datang.

[Sumber: Gameinformer]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU