Toriko Bertarung Bersama Monster di Toriko: Gourmet Monsters!

Jika kamu pernah memainkan Toriko: Gourmet Survivals pertama dan kedua di PSP, pastinya sadar bahwa genre game tersebut mirip-mirip dengan serial Monster Hunter milik Capcom (walaupun berbeda fiturnya). Rupanya Bandai Namco masih ingin membuat game terbaru dari manga dan anime Toriko tersebut. Kali ini mereka memilih genre lain, yakni RPG dan memelihara monster!

Berjudul Toriko: Gourmet Monsters!, Bandai Namco akan merilisnya untuk 3DS pada tanggal 13 Desember 2012 mendatang. Masih ingat bukan dengan serial Dragon Quest Monsters? Bisa dibilang Toriko: Gourmet Monsters! ini mirip dengan game tersebut. Kurang lebih ada 200 monster yang bisa dikumpulkan oleh Toriko untuk bertarung bersamanya. Bedanya dengan serial Dragon Quest Monsters, di sini Toriko juga ikut terjun dan bertarung dengan monster-monster tersebut. Dan karena bertema masakan, sudah pasti monster-monsternya pun memiliki desain unik, yang digabungkan dengan beragam jenis masakan atau bahan makanan.

Cover art box Toriko: Gourmet Monsters!

Copy pertama game ini akan mendapatkan bonus berupa tiga buah kartu AR, yang bisa dilihat menggunakan kamera 3D dari 3DS. Tiga kartu AR tersebut antara lain kartu Toriko, Jet Black Battle Wolf, dan Dark Phanter. Dengan mengarahkan kamera 3DS ke kartu AR, maka model 3D dari figur yang ada dalam kartu seolah muncul di dunia nyata.

Tiga buah AR card untuk copy pertama game ini

[ Sumber : Famitsu (2), Siliconera (2, 3, 4) ]


SHARE
Previous articleCliff Bleszinski Tinggalkan Epic Games
Next articleMengintip Demo Co-op dalam New Super Mario Bros. U
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.