Detail Black Ops: Declassified, Minus Jadwal Rilis

Selain mempersiapkan Call of Duty: Black Ops II untuk konsol dan PC, Activision juga tengah mempersiapkan Black Ops: Declassified untuk PS Vita. Untuk mengerjakan Declassified, Activision menunjuk Nihilistic Software yang sebelumnya sukses membesut Resistance: Burning Skies untuk PS Vita juga. Nah, setelah dikonfirmasikan perdana pada E3 2012 lalu, dan menampilkan trailer perdana dalam Gamescom 2012, semalam Nihilistic Software memberikan detail-detail lain tentang game ini.

Detail-detail baru ini meluncur langsung dari mulut petinggi Nihilistic, Robert Huebner yang diwawancarai Playstation Blog. Salah satu detail yang dikonfirmasikan adalah tentang map untuk multiplayer, Nukehouse yang bisa kamu saksikan dalam trailer di bawah ini. Menurut Huebner,  Nukehouse dibuat atas inspirasi dari Nuketown, map yang menjadi favorit banyak pemain Black Ops. Harapannya, Nukehouse ini nantinya bisa membuat para pemain Declassified mendapatkan pengalaman bermain sama asyiknya dengan saat bermain di Nuketown dalam Black Ops.

Selain Nukehouse, Huebner juga sedikit merinci tentang perks yang bisa kamu dapatkan dalam game ini. Beberapa perks lama akan kembali dalam game ini, seperti Hardline, Marksman, Sleight of Hand, dan Lightweight, dengan ditambah beberapa perks baru seperti Surplus (ammo dan granat ekstra saat memulai), Hardwired (kebal terhadap Counter Spy Plane) dan Toughness (mengurangi getaran saat menembak).

Detail terakhir yang diberikan oleh Huebner adalah tentang Single Player game ini. Dalam game ini nantinya, kamu bisa menemukan dua tipe misi, berbasis Objective atau Survival. Untuk yang berbasis Objective, kamu bisa menjalankan misi tersebut berkali-kali untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Sedangkan untuk yang berbasis Survival atau yang disebut Huebner sebagai Hostiles Mission, kamu diharuskan untuk bertahan dari serbuan musuh yang datang secara bergelombang. Di tengah-tengah wave, kamu akan diberikan beberapa item yang disebut dengan Care Package untuk membantu kamu dalam bertahan hidup dan menghadapi wave demi wave selanjutnya.

Namun sayang, Huebner tidak merinci secara pasti kapan jadwal rilis game ini. Namun, banyak sumber yang mengatakan bahwa game ini menurut rencana akan dirilis pada tahun ini juga.

[Sumber: Playstation Blog]


SHARE
Previous articleSamsung ATIV Smart PC dan ASUS VivoTab RT Siap Mendukung Windows 8
Next articleDetail Animal Crossing Jump Out Dari Nintendo Direct

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.