Happy Wars, Game F2P Pertama di Xbox Live Siap Meluncur!

Xbox Live kedatangan game Free to Play (F2P) pertamanya minggu depan, Happy Wars! Simak detail, trailer dan tanggal rilisnya di artikel ini!

Happy Wars, Game F2P Pertama di Xbox Live Siap Meluncur!

Happy Wars, Game F2P Pertama di Xbox Live Siap Meluncur!

Semalam, Microsoft sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan segera merilis game Free 2 Play (F2P) pertama mereka di Xbox Live dengan judul Happy Wars pada 12 Oktober 2012 yang akan datang. Game ini sendiri dikembangkan oleh Toylogic, Inc. dan nantinya dipersiapkan untuk para pelanggan Xbox Live Gold.

Game ini ber-genre brawler yang bisa menampung maksimal 30 orang pemain dalam satu waktu.  Ketiga puluh orang ini nantinya akan dibagi menjadi dua tim, dan akan saling bertarung satu lawan satu dengan pemain dari tim lawannya. Kamu bisa melakukan upgrade terhadap penampilan dan equipment karakter kamu dengan menggunakan Happy Stars. Happy Stars ini bisa kamu dapatkan dengan terus memainkan game ini, atau jika kamu menginginkannya secara instan, kamu bisa menebusnya dengan membeli Happy Ticket. Sayangnya, Microsoft masih belum mengkonfirmasikan, berapa kocek yang harus kamu rogoh untuk mendapatkan Happy Ticket yang akan menjadi salah satu iAP (in App Purchase) dalam game ini.

Menurut rencana, bukan hanya Happy Wars saja game F2P yang bisa kamu mainkan di Xbox Live nantinya. Tercatat ada beberapa game lain seperti Ascend: New Gods dari Signal Studios yang menurut rencana akan segera menyusul Happy Wars beberapa bulan lagi.

[Sumber: Gamespot]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU