Ikuti Masa Lalu Connor dalam Trailer Terbaru Assassin’s Creed III

Setelah kemarin merilis detail tentang Season Pass dan DLC pertama The Tyranny of King Washington, hari ini Ubisoft kembali datang dengan berita terbaru untuk Assassin’s Creed (AC) III. Kali ini, Ubisoft memberikan satu trailer baru, yang terfokus kepada Connor, protagonis utama kita dalam game ini.

Dalam trailer ini, kamu bisa melihat bagaimana masa kecil Connor, yang dilahirkan dari pasangan ibu seorang Mohawk dan Ayah yang berdarah Inggris. Di sini juga, kamu bisa melihat peristiwa di masa kecil Connor, dimana tanah kelahirannya yang hancur karena perang, yang akhirnya menjadi motivasi baginya untuk menjadi seorang Assassin yang hebat. Di sekitar setengah bagian terakhir dari trailer, kamu akan kembali disuguhi dengan aksi-aksi Connor dalam game nantinya, mulai dari ikut peperangan menggunakan Tomahawk yang menjadi senjata andalannya, hingga bagaimana saat dia menjelajah lautan.

Oiya, dalam trailer ini kamu juga bisa melihat sekilas bagaimana kedekatan hubungan antara Connor dan George Washington, yang nantinya bakal saling bermusuhan dalam DLC The Tyranny of King Washington. Ubisoft juga mengkonfirmasikan, bahwa untuk mengikuti kisah masa lalu Connor, kamu juga bisa membaca novel tie-in-nya, AC Forsaken yang akan dirilis bersamaan dengan perilisan game-nya. Sudah tidak sabar memainkan AC III? Tunggu kehadirannya pada 30 Oktober yang akan datang untuk PS3 dan X360, serta 18 November 2012 untuk Wii U dan terakhir 23 November 2012 untuk PC.

[Sumber: Assassin’s Creed Official Fanpage]


SHARE
Previous articleTrailer Internasional Terbaru Wreck-It-Ralph
Next articleTrailer Perdana A Good Day to Die Hard

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.