Retaliation, DLC Multiplayer Terbesar Untuk Mass Effect 3

Tanggal sembilan ini kamu tidak hanya bisa menikmati Dishonored, DLC terbaru dari ME 3 juga akan bisa kamu mainkan. Bioware mengatakan Retaliation ini sebagai DLC multiplayer terbesar untuk ME 3. Dan memang tambahan yang diberikan cukup banyak. Selain tambahan musuh baru, nantinya kamu juga akan mendapat map, karakter, dan pastinya senjata baru. Oh iya tidak ketinggalan juga adalah berbagai sistem tantangan baru, yang akan mencatat semua statistik mu dalam suatu permainan. Nantinya kamu akan mendapat point jika berhasil menaklukkan tantangan. Point ini bisa digunakan untuk memberi banner dan juga berbagai nickname atau gelar.

Untuk musuh barunya,dari pihak Reaper ada Praetorian, Scion, Abomination, Trooper, dan Captain. Dari pihak Cerberus ada Dragoon, sementara itu dari pihak Geth ada berbagai macam Drone. Sayangnya untuk karakter baru, Bioware baru mengkonfirmasi dua saja yaitu Turian Havoc Soldier, dan Turian Ghost Infiltrator. Untungnya Bioware juga mengatakan bahwa mereka akan terus menambah karakter baru secara berkala. Jadi pastinya Retaliation ini akan memiliki lebih dari dua karakter baru.

Dari berbagai tambahan yang ada, saah satu yang paling menarik adalah enam map baru yang masing-masing memiliki jebakan maut. Nantinya di tiap stage ini akan ada halangan dan jebakan yang bisa membunuh pemain. Jebakan dan halangan ini termasuk badai pasir, asam, petir, badai salju, lahar, dan juga segerombolan serangga mematikan. Sementara itu, untuk senjatanya, ada tiga yang baru dari para Collector yaitu Collector Assault Rifle, Sub-Machine Gun, dan Sniper Rifle. Masing-masing senjata ini bisa diugrade dan dikustomisasi lebih lanjut.

httpv://youtu.be/bpyHMv7lQ7g


SHARE
Previous articleMainkan Dishonored Lewat Trailer Interaktif Ini
Next articlePengguna Facebook Capai 1 Milyar, 2x Lebih Banyak Dari Koran yang Beredar di Dunia
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.