Halo 4 Live Action Episode 1

Forward unto Dawn episode 1 secara resmi dirilis hari ini. Live Action dari Halo ini rencananya akan dibuat sepanjang 5 seri, dan akan menjadi latar belakang cerita dari Halo 4, jadi jangan sampai ketinggalan.

Halo 4 Live Action Episode 1

Halo 4 Live Action Episode 1

Akhirnya webisode Halo 4 Forward Unto Dawn dirilis hari ini. Bagi yang belum tahu, ini adalah film live action dari Halo yang akan menceritakan mengenai peristiwa yang terjadi sebelum Halo 4. Menurut info yang ada, akhir dari Forward Unto Dawn ini akan menjadi awal dari Halo 4.

Forward Unto Dawn akan mengikuti kisah perjalan para kadet dari akademi militer Corbulo. Corbulo bukanlah sekolah militer biasa, hanya anak-anak dari perwira United Nations Space-lah yang berhak untuk dilatih disini. Tentunya karena merupakan sekumpulan anak-anak dari perwira perang, maka tuntutan yang harus dipikul oleh para kadet ini cukup besar.

Nantinya Forward Unto Dawn ini akan terdiri dari 5 episode, dan episode terakhirnya akan dirilis bersamaan dengan tanggal perilisan Halo 4, yaitu 6 November 2012. Ok langsung saja silahkan saksikan episode pertama dari Forward Unto Dawn sepanjang 19 menit, dibawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU