Perang Malaikat dan Iblis di Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox

Renya, protagonis utama di KamiPara, bekerja sama dengan para malaikat untuk mewujudkan mimpi orang-orang, dengan cara menyelamatkan takdir mereka. Iblis adalah musuh utama di game ini. Sebelum Renya mendapatkan tiket pemenang yang memberikannya kekuatan untuk mengubah takdir orang-orang, para malaikat menjadi korban kekejian para iblis. Karena itulah di komunitas para malaikat terdapat kebencian serta ketakutan yang sangat dalam terhadap para iblis.

Berikut adalah para iblis yang yang menjadi fokus skenario di KamiPara.

Satanachia adalah iblis yang sangat kuat dengan tingkah laku yang susah dipahami oleh manusia biasa. Dia sendiri percaya bahwa membunuh para malaikat hanyalah buang-buang waktu.

Fleurnetty adalah iblis pengikut setia Satanachia. Dia terlihat tenang dan kalem, tapi sangat kejam terhadap para iblis,

Varial adalah iblis yang mengidolakan Satanachia. Kekuatan baginya adalah hal absolut yang harus dimiliki, dan senang sekali bertarung. Mudah terpancing amarahnya, dan ketika sudah hilang kendali, hanya Fleurnetty yang bisa menenangkannya.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articlePERUBAHAN JADWAL Press Conference Eligium Indonesia
Next articleSamsung Galaxy Camera Dirilis Pertengahan November

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.