Mega House Bakal Merilis Fate/Zero Rider 1/8 Scale

Figur Saber seukuran 1/8? Sudah biasa, bahkan yang ukuran 1:1 pun bukan merupakan sesuatu yang sangat mengejutkan. Namun bila figur 1/8 ini adalah Broskander yang sangat dihormati?? Wah seperti apa ya kira-kira bentuk dari figur ini? Check it out!

Mega House Bakal Merilis Fate/Zero Rider 1/8 Scale

Mega House Bakal Merilis Fate/Zero Rider 1/8 Scale

Fate/Zero Rider 

[Alexander the Great]

Scale: 1/8

Price: 8500-9200 Yen

Manufacturer: Mega House

Release Date: January 2013

Biasanya, figur dari seri Fate, pasti sangat identik dengan karakter Saber. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa banyak sekali produsen figur yang membuat karakter penjelmaan dari King Arthur tersebut, mulai dari bentuk imut seperti nendoroid, hingga bentuk sangar yang berukuran 1/6, bentuk ball jointed doll yang harganya belasan juta, bahkan hingga jenis 1:1 nya! Nah, penggemar Saber ini memang tidak hanya cowok, namun banyak sekali cewek yang mengidolakan karakter berambut pirang tersebut. Tapi akhir-akhir ini (terutama setelah rilisnya seri Fate/Zero yang notabene menampilkan banyak karakter cowok tampan) banyak  diantara fans (terutama fans cewek) yang meraung-raung tentang kapan figur cowok dari seri Fate/Zero akan dirilis.

Sebenarnya tentang figur cowok, sudah sempat dirilis jenis figma untuk karakter Kiritsugu Emiya, versi mini dari karakter-karakter cowok Fate/Zero pun sudah dirilis. Namun ternyata, perilisan tersebut kurang membuat rasa haus para penggemar cewek akan figur cowok berkualitas terobati.  Nah, menjawab keinginan para fans akan figur cowok berkualitas dari Fate/Zero, Mega House mengumumkan akan segera merilis figur dari karakter cowok paling macho di seri tersebut, Rider alias Alexander the Great.

Alexander the Great dalam posenya yang gagah[/caption]

 

Figur yang bisa kamu lepas coat dan senjatanya ini dibanderol dengan harga 8.500 hingga 9.200 yen, yang bila diestimasi akan mencapai lebih dari satu juta rupiah bila mencapai Indonesia. Namun, harga tersebut berbanding lurus dengan kualitas yang akan kamu terima, meski hanya berdiri tanpa melakukan pose bertarung, kedetilan dari figur ini bisa dikatakan top! Bagaimana tidak, guratan di muka Rider terlihat sangat jelas, otot-otot yang terbentuk dengan baik di badan Rider juga dipahat dengan sangat indah oleh Mega House.

Wah, bagi kamu penggemar seri ini, rasanya figur ini bisa jadi kado tahun baru yang sangat pas untukmu! (Klik page berikutnya untuk melihat galeri figur ini secara lengkap! Psst, rumornya tidak hanya Rider yang akan dirilis lho!)

Bentuk belakang dari Broskander (panggilan kece Alexander dari fansnya) tanpa coat[/caption]

Mega House Bakal Merilis Fate/Zero Rider 1/8 Scale Alexander the Great 1/8 (paling atas) terlihat sangat gagah dengan ukurannya yang jauh lebih besar dari figur lain[/caption]

Wah, karakter siluet di belakang sepertinya tidak asing lagi bukan?? Tunggu tanggal rilisnya dari Mega House![/caption]

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU