Mega House Bakal Merilis Fate/Zero Rider 1/8 Scale

Fate/Zero Rider 
[Alexander the Great]
Scale: 1/8
Price: 8500-9200 Yen
Manufacturer: Mega House
Release Date: January 2013

Biasanya, figur dari seri Fate, pasti sangat identik dengan karakter Saber. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa banyak sekali produsen figur yang membuat karakter penjelmaan dari King Arthur tersebut, mulai dari bentuk imut seperti nendoroid, hingga bentuk sangar yang berukuran 1/6, bentuk ball jointed doll yang harganya belasan juta, bahkan hingga jenis 1:1 nya! Nah, penggemar Saber ini memang tidak hanya cowok, namun banyak sekali cewek yang mengidolakan karakter berambut pirang tersebut. Tapi akhir-akhir ini (terutama setelah rilisnya seri Fate/Zero yang notabene menampilkan banyak karakter cowok tampan) banyak  diantara fans (terutama fans cewek) yang meraung-raung tentang kapan figur cowok dari seri Fate/Zero akan dirilis.

Sebenarnya tentang figur cowok, sudah sempat dirilis jenis figma untuk karakter Kiritsugu Emiya, versi mini dari karakter-karakter cowok Fate/Zero pun sudah dirilis. Namun ternyata, perilisan tersebut kurang membuat rasa haus para penggemar cewek akan figur cowok berkualitas terobati.  Nah, menjawab keinginan para fans akan figur cowok berkualitas dari Fate/Zero, Mega House mengumumkan akan segera merilis figur dari karakter cowok paling macho di seri tersebut, Rider alias Alexander the Great.

Alexander the Great dalam posenya yang gagah

 

Figur yang bisa kamu lepas coat dan senjatanya ini dibanderol dengan harga 8.500 hingga 9.200 yen, yang bila diestimasi akan mencapai lebih dari satu juta rupiah bila mencapai Indonesia. Namun, harga tersebut berbanding lurus dengan kualitas yang akan kamu terima, meski hanya berdiri tanpa melakukan pose bertarung, kedetilan dari figur ini bisa dikatakan top! Bagaimana tidak, guratan di muka Rider terlihat sangat jelas, otot-otot yang terbentuk dengan baik di badan Rider juga dipahat dengan sangat indah oleh Mega House.

Wah, bagi kamu penggemar seri ini, rasanya figur ini bisa jadi kado tahun baru yang sangat pas untukmu! (Klik page berikutnya untuk melihat galeri figur ini secara lengkap! Psst, rumornya tidak hanya Rider yang akan dirilis lho!)

1
2

SHARE
Previous articleTidak Ada Mode Zombies dalam Black Ops: Declassified
Next articleSetelah Luar Angkasa, Angry Birds Siap Menjelajah Galaksi dalam Angry Birds Star Wars!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha