Tidak Ada Mode Zombies dalam Black Ops: Declassified

Acivision kembali memberikan update berita tentang Black Ops: Declassified yang akan hadir untuk PS Vita. Kabarnya, mereka tidak akan memberikan mode Zombies dalam Call of Duty pertama untuk PS Vita ini. Simak alasannya!

Tidak Ada Mode Zombies dalam Black Ops: Declassified

Tidak Ada Mode Zombies dalam Black Ops: Declassified

Setelah beberapa hari lalu memberikan detail tentang Black Ops: Declassified, hari ini Activision kembali memberikan update tentang proyek yang akan menandai debut Call of Duty (CoD) di PS Vita ini. Namun sayangnya bukan update kabar baik yang diberikan Activision, melainkan kabar akan dikuranginya salah satu mode favorit para penggemar CoD, Zombies. Hal ini dikonfirmasikan secara langsung melalui salah satu petinggi Activision, Dan Amrich.

"Declassified akan menjadi debut CoD di PS Vita. Untuk itu, kami memprioritaskan Declassified untuk memberikan kekuatan inti CoD terlebih dahulu, yaitu fitur Multiplayer. Kami ingin menyajikan pengalaman bermain multiplayer yang baik untuk handheld, dan itulah yang harus pertama kali kami prioritaskan sebelum menjajal fitur lainnya", urai Amrich. Sepertinya, keputusan untuk meniadakan mode Zombies ini dipicu oleh impresi yang kurang memuaskan dari game ini saat ditampilkan di Gamescom 2012 lalu. Jadi, saat ini mereka tengah memprioritaskan untuk memoles gameplay yang sudah ada, terutama untuk fitur multiplayer-nya sebelum menyajikan mode-mode lainnya.

Tidak Ada Mode Zombies dalam Black Ops: Declassified

Amrich juga menambahkan, meskipun Declassified menyajikan mode Hostiles yang akan mengajak pemain untuk melawan musuh yang berdatangan secara bergelombang, namun kamu tidak akan menemui musuh berwujud zombie di mode tersebut. Lagi-lagi, belum ada jadwal rilis pasti mengenai game ini. Activision dan Nihilistic hanya mengkonfirmasikan, bahwa game ini akan segera dirilis pada tahun ini juga.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU