Emily Blunt dan Ruth Wilson Berebut Peran Ms. Marvel di The Avengers 2

Masih sekitar dua setengah tahun lagi menuju Marvel’s The Avengers 2, namun berita seputar film ini selalu menarik untuk disimak. Meski belum ada konfirmasi resmi, namun besar kemungkinan Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Hulk (Mark Ruffalo), Captain Amerika (Chris Evans), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson), Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) akan kembali dipertemukan dalam phase 2 nanti. Seperti kata Nick Fury, “They’ll will come back!.

Namun yang menarik kali ini adalah rumor munculnya tokoh baru dalam film ini nanti yaitu Ms. Marvel. Dan kabarnya Marvel kini tengah memilih salah satu dari dua aktris asal Inggris, Emily Blunt dan Ruth Wilsonare, sebagai pemeran tokoh ini nanti.

Karakter Ms. Marvel sendiri pertama kali muncul pada komik Marvel Super-Heroes tahun 1968 dengan nama Mayor Carol Daniels, anggota dari angkatan udara Amerika. Karakternya sendiri awalnya tak memiliki kekuatan super apapun hingga suatu ketika ia terkena ledakan dari alat kepunyaan Kree, yang mengubahnya menjadi human-Kree hybrid dan membuatnya memiliki kekuatan super.

Kembali saya katakan bahwa informasi ini masih menjadi sebuah rumor. Sebab, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel mengenai berita ini.

Saya pribadi berharap rumor ini bisa jadi kenyataan, tentunya kita tak ingin hanya melihat para personil lama yang kembali beraksi, namun ada superhero dan villain baru yang akan muncul di phase 2 nanti.

Emily Blunt
Bicara tentang Emily Blunt, saya paling ingat perannya sebagai Emily di The Devil Wears Prada (2006) bersama dengan Anne Hathaway dan Meryl Streep. Dan tentang kemungkinannya bergabung di Marvel’s The Avengers 2, bisa dikatakan ini merupakan kesempatan kedua untuk aktris bernama lengkap Emily Olivia Leah Blunt ini.

Bagaimana tidak, sebelumnya Emily Blunt juga mendapat kesempatan untuk bermain sebagai Natasha Romanoff/Black Widow di film Iron Man 2 yang dirilis tahun 2010 silam, sayangnya peran itu jatuh ke tangan Scarlett Johansson. Dilain pihak suami Emily yaitu John Krasinski yang pernah menjadi pengisi suara untuk film animasi Monsters vs Aliens (2009), juga sempat menjadi kandidat kuat untuk berperan sebagai Steve Rogers/Captain America sebelum peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Chris Evans.

Baru-baru ini Emily bermain sebagai Sara bersama dengan Joseph Gordon-Levitt dan Bruce Willis di film Looper yang kini tengah tayang di layar lebar.

Ruth Wilson
Beralih ke kandidat kedua, bisa dikatakan Ruth Wilson cukup berpengalaman bermain dengan bintang-bintang Marvel (sekalipun bukan tokoh utama) seperti Idris Elba (Thor) dan Hayley Atwell (Captain America: The First Avenger). Ruth sendiri juga akan bermain di film Anna Karenina, Saving Mr. Banks, dan menjadi pemeran utama wanita di proyek Disney yang berjudul The Lone Ranger bersama dengan Johnny Depp sebagai lawan mainnya.

Lalu, bagaimana menurutmu antara Emily Blunt dan Ruth Wilsonare, mana yang lebih cocok berperan sebagai Ms. Marvel? Bagi saya pribadi kalau pilihannya cuma ada dua, saya vote untuk Emily. Namun jika Marvel masih membuka kesempatan untuk aktris yang lain, saya rasa aktris Yvonne Strahovski sangat sesuai untuk peran ini.

Yvonne Strahovski
Tak hanya saya yang berpikir demikian, namun banyak fans juga berpendapat sama, kalau aktris asal Sydney, Australia ini memang sangat sesuai untuk peran ini. Tak hanya berdasar dari penampilan fisik saja, namun dengan melihat kemampuan aktingnya di serial Tv Chuck, Yvonne dirasa akan mampu menghidupkan karakter Ms. Marvel ini di layar lebar.

Dibawah ini merupakan poster fan-made yang menampilkan Yvonne Strahovski sebagai Ms. Marvel. Bagaimana menurutmu? Benar-benar cocok bukan?

Anyway… Keputusan terletak ditangan Marvel, siapakah yang akan dipilih? Simak terus beritanya di Duniaku.

Sumber: MovieWeb


SHARE
Previous articleAndrew Garfield dan Marc Webb Kembali di The Amazing Spider-Man 2
Next articleNexus 7 Dengan Internal Storage 32GB Bakal Segera Hadir
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.